Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

initi4ldAvatar border
TS
initi4ld
apakah doi tertarik sama gue (part 3)
hai gaes. kalian sobat ambyarku, kali ini aku mau cerita nih kisah perjuangan ane, jadi aku ucapin makasih buat kalian yang udah baca thread gue ini, kalo yg belum baca di thread yang pertama sama kedua, ane saranin kalian baca sono dulu gih. okayy ane lanjut yak. jadi mungkin di part ke 3 ini bisa jadi part terakhir dari kisa ane sama si doi ): huhuhu. 

jadi gini, udah beberapa bulan lalu chat ane kagak dibales lebih dari 1 mingguan sama doi, cuma di read doang huhuu. terus ane mulai chat lagi. tepatnya tanggal 3 juni jam 10 malem, tanya apa doi lagi sibuk, terus dijawab "lumayan". btw gue chat gitu karena gue ketemu sama seseorang ,dia tuu temenku waktu sma sebut saja melati. nah gue cerita sama si melati itu tentang kisah ane, melati ini seorang pendengar yang baik. 

btw gue nulis thread ini di sela sela ane ngerjain skripsi

terus ane kirim kado ulang tahun buat doi (gebetan gue) sebut aja mawar tapi gue gak kasih tau kalo gue yang kasih kado, nah kado ini ane titipin ke temenya yg rumahnya satu desa sama gebetan gue, karena masih physical distancing, gue ketemuan sama temen e itu di kampus. 

Setelah itu ternyata mawar mau nerima kado dari gue, walau awalnya mawar menolak. Btw mawar bisa nebak kalo kado itu dari ane, terus habis itu ane chatan sama mawar jadi asik banget, mawar mulai minta tolong apalah sama ane, terus kadang mawar yg mulai chat ane, tiap hari chatan mulu, dan gue ga nyangka bisa sedeket ini sama mawar, sampe ane yakin ane bakal jadian sama mawar. Dan mawar tanya" soal hp ke ane karena mawar mau ganti hp. Dan akhirnya ane jalan tuh sama mawar buat nganterin beli hp, next habis itu beberapa hari mawar tiba" cuek, chat ane banyak yg kagak dibales... Nah setelah ane Deket banget banget banget sama mawar 2 mingguan, habis beli hp tuh beberapa hari tiba" dia cuek gituu. Asli gue ga nyangka banget,..

Okedeh gue dah gamau pusing pusing, akhirnya ane chat mawar buat ungkapin perasaan ane, udah gitu aja, ane kagak tanya perasaan mawar ke gue dan gue kagak nembak mawar.

Dan dia cuma bales "owalah maaf (namaku)"

Btw kapan" mau ane lanjutin di part ke-4 ajadeh
Komen ya gaess
Diubah oleh initi4ld 15-09-2020 22:30
0
822
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan