Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

durexzAvatar border
TS
durexz
Viral: Seorang Guru Yang Memiliki Tato Dan Terancam Dipecat
Spoiler for screenshotan Instagram:



Berita yang sedang viral di sebuah media sosial, yang akan aye bahas untuk kali ini adalah berita yang berasal dari Perancis. Yaitu tentang seorang guru tk yang mana memiliki tato di sekujur tubuhnya dan sedang di proses untuk dipecat dari tempatnya bekerja.

Namanya Sylvain, kemampuannya dalam mengajar tidak kalah dari guru-guru TK yang lainnya. Kekurangan hanya satu, yaitu kegemarannya dalam mentato tubuhnya hingga sampai naik ke bola matanya.

Namun karena tato inilah pandangan orang tua murid menjadi tidak menyukainya, bahkan beramai-ramai protes kepada pihak sekolah untuk memberhentikan dirinya dari sekolah.

Akhirnya keputusan sekolah datang dan menyuruhnya untuk tidak lagi mengajar di TK tersebut. Menurut para orang tua tubuhnya yang ditato bisa mempengaruhi si anak dan mengikuti jejak si guru dan perilakunya tersebut.


Spoiler for screenshotan Instragram:



Ya memang pada awalnya ada beberapa murid Sylvain yang takut melihat wajahnya yang penuh dengan tato, namun kemudian mereka begitu menyukai caranya mengajar. Bahkan mereka bisa beradaptasi dengan baik.

Walaupun begitu, tetap saja sekolah tempatnya bekerja, memproses dirinya untuk tidak lagi mengajar di sekolahnya tersebut. Hal ini membuat Sylvain sedikit kecewa dan sangat sedih. Namun itulah yang namanya hidup. Walaupun tampangnya serupa penjahat, namun hatinya terbuat dari salju.

So jangan melihat orang dari sebuah sampulnya saja, sebab isinya belum tentu sama dengan sampul yang buruk rupa.


Quote:


Bagaimana menurut kalian gan-sis?!

Opini pribadi
sumber gambar
Diubah oleh durexz 05-10-2020 15:10
NyxFairy
politon21
Fulbahrian
Fulbahrian dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.3K
290
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan