Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Presiden Trump Pun Akhirnya Positif Covid, Bakal Gagal Nyapres Ga Ya?




Hi gan sis, kaum rebahaners dimanapun lo berada semoga hari ini tetap sehat, kuat, dan tidak lemah syahwat. Bagaimana, masih suka nongkrong di jalan, tolonglah dimasa covid kaya gini mending lo bubar!

Jangan sampai deh kejadian kena covid, bisa-bisa lo di karantina sendirian tanpa teman, tanpa kawan, ga bisa dijenguk, ga bisa juga keluar, pokoknya hidup lo sudah pasti akan berteman dengan sepi. Boro-boro bisa nengok janda bohay sebelah, kalau lo modar juga repot ga ada yang nganterin paling langsung masuk peti dan dipendem dalam tanah.



Udah hidup sendirian, metong juga sendirian. Untuk itu sebelum bicara lebih lanjut nyok antum rebahan di paha pacar dan cekicrot.

Jadi gini mas gan, berita akhir-akhir ini bikin gw terkejut banyak orang yang abai terhadap protokol kesehatan bahkan para pembesar dunia, dan juga sosok publik figure yang merasa corona seperti penyakit biasa.

Seperti Presiden Amerika Serikat Donald Trump, dan istrinya Melania mereka di infokan positif terjangkit covid-19. Dan keduanya sedang isolasi mandiri, sembari menunggu hasil tes keluar.



Sebenarnya sepak terjang Trump yang meremehkan covid ini menjadi senjata makan tuan, lockdown tidak berhasil karena di demo ketika menggelar keramaian terkait kampanuenya juga tidak menerapkan social distance.

Trump sendiri terlihat jarang memakai masker, yah kalau sekarang terkena covid sih wajar saja namun biaya sehat seorang Presiden tentunya lebih mahal daripada warga biasa.

Kalau tak ada penyakit bawaan yang membuat Trump lemah, kemungkinan besar ia akan sembuh namun bila ternyata Trump di umurnya yang tak muda lagi memiliki sakit bawaan ini yang bahaya, bisa saja ia akan sakit dan pemilihan Presiden Amerika tertunda.



Setidaknya kalau penyakit Trump tambah parah ya bakalan gagal nyapres, tinggal Joe Biden yang santai melenggang menjadi kandidat terkuat. Atau setelah debat capres yang rusuh kemarin Biden juga terkena positif covid?

Wah, kalau kayak gini kayaknya nih, Amerika akan tumbang tanpa harus berperang. Bisa saja lockdown dilakukan lagi dan resesi di Amerika bikin hancur ekonomi global, ketika itu terjadi siap-siap dah lo numpuk beras.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google





0
684
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan