usadaminAvatar border
TS
usadamin
Berikut 8 Daftar Aplikasi Pengunduh Lagu Terbaik dan Gratis Buat Kamu Pecinta Musik
Musik merupakan bagian yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan apabila musik tiada akan terasa hampa dan sepi mendengarkan musik pada saat ini sangat berbeda dengan dulu, dahulu mendengarkan music hanya menggunakan walkman dan iPod dan lainya. Tetapi itu dulu seiring berkembangnya zaman mulai beralih menggunakan aplikasi, music box,kaset dan lainya. Namun sekarang salah satu pemutar music paling mudah adalah menggunakan aplikasi online yang dapat mudah didapatkan dengan mengunduhnya lalu apa saja aplikasi download lagu terbaik? Berikut daftarnya.



Sebenarnya terdapat banyak sekali aplikasi untuk download lagu yang bisa menyimpanya dalam file MP3. Rata-rata aplikasi tersebut merupakan aplikasi gratis yang dapat Anda unduh di ponsel Android. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi informasi daftar Aplikasi Download Lagu gratis.

Aplikasi Download Lagu Mp3 Terbaik dan Gratis

1. Aplikasi Free Music

Aplikasi Free Music adalah aplikasi mesin pencari musik mp3 dan gratis ada lebih jutaan music yang terdapat di aplikasi ini semua music bisa Anda unduh secara gratis. Anda bisa mengunduh ataupun mendengarkanya secara online music dari aplikasi ini didapat melaui aplikasi SoundCloud anda tidak perlu khawatir terkena copyright karena untuk komersial.

2. 4shared

Semua Lagu resmi dan tidak resmi bisa Anda unduh secara gratis menggunakan aplikasi ini. Aplikasi 4Shared merupakan sebuah database online yang berisi jutaan musik, video. Anda hanya cukup mengetik judul lagu yang akan diunduh kemudian akan tampil daftar lagu yang ingin Anda unduh.

3. Mp3 Music Download

Biasanya mengunduh lagu selalu menggunakan paket internet, maka pada aplikasi ini Anda bisa mendengarkan musik tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu. Didalam aplikasi ini juga tersedia jutaan lagu dalam berbagai bahasa sehingga Anda bisa mengunduh lagu dari negara manapun.

Baca Juga: Cara Download Video dari YouTube Ke Smartphone Simple dan Mudah

4. Musicker Mp3 Music

Aplikasi Musicker MP3 Music merupakan pengunduh lagu mp3 gratis selanjutnya dan merupakan salah satu yang terbaik. Musicker MP3 Music mempunyai jutaan lagu dari berbagai genre,mulai dari pop, jazz,dangdut dan masih banyak lainya semua music bisa Anda unduh secara gratis dan cepat serta memiliki kualitas suara beresolusi tinggi dan enak untuk didengar.

5. Joox

Joox sama seperti aplikasi lainya, Anda bisa mendengarkan musik secara gratis tetapi tidak untuk diunduh melainkan hanya mendengarkan secara online apabila ingin mengunduhnya Anda harus mengaktifkan fitur berbayar/berlangganan.

6. Videoder

Videoder merupakan aplikasi pengunduh music gratis untuk Android Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh musik mp3 dan yang paling spesial dari aplikasi ini adalah Anda bisa mengunduh video atau juga bisa mengunduh dalam bentuk musik sekaligus.

Anda juga bisa memilih semua format music atau juga video yang dinginkan mulai dari yang terendah sampai kualitas paling tinggi. Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah dilengkapi dengan UI yang bisa membantu Anda mengunduh lagu atau juga video youtube dengan cepat.

Sumber
diko.sgn
tien212700
tien212700 dan diko.sgn memberi reputasi
2
591
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan