Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sudibdiyonoekoAvatar border
TS
sudibdiyonoeko
AKU DAN SEBUAH CERITA


AKU DAN SEBUAH CERITA

2017 kenal sama si (A). Si sebuah resto, kebetulan gw krja di bidang jasa dan dia client gw , dengan gaya gw yg stay coll, dingin, pendiam, calm, gw mulai curi2 pandang sama si (A)
Bikin gw penasaran,, orang nya baik, menarik, bikin gw penasaran. Pngen banget gw perjuangin dia. Oh iya, gw type cowok yg penasaran sama 1 perempuan gw kejar dia..
Gw beraniin minta no Hp dia.. respon dia ke gw bagus, di hati gw swmangattt krna di kasih jalan. emoticon-Malu (S)
2 minggu sengaja gw blm chat dia.. pas kebetulan gw ada kunjungan di tempat dia. Dia bilang ke gw " koq blm juga kirim pesan WA" uwuu banget di pikiran gw, dia nungguin gw nge chat. Dengan PD nya gw beraniin chat dia walau sekesar say hello.dan gw chat sama dia sampai cengar cengir hehe.. bucin bed
Gw makin penasaran sama dia, akhir nya gw cari tuh IG nya dia. Ratusan nama yg sama persis dengan dia. Tpi gw ga nyerah gt aja. Gw buka satu per satu nama itu. Dann akhirnya jrengggggg... gw nemuin IG dia.. gw follow dia. Dan berharap dia follback gw. Setelah dia follback gw, dalam hati gw makin senang gw kepoin dia.. berharap bisa nyari sesuatu yg dia suka. Gw buka foto2 nya, dan ternyata dia sudah punya cowok. Makk jlepppp... gw chat dia, ngga di bales2.. tapi notif nya online, buka pesan gw juga ngga.. dan pada waktu itu juga gw putusin buat berenti ,
oh iya,, gw type orng yg susah move on. Butuh waktu lama buat move on..

2019 entah mimpi apa gw, dia kirim pesan ke gw.. bla bla bla..
Dan akhir nya waktu untuk bertemu pun tiba. Pas lebaran dia ada di kampung halaman nya di kota (K) posisi gw waktu itu ada si (S) dengan semangat 45!! gw gas motor butut gw menuju ke kota (K) dengan oleh2 kecil buat dia. Butuh waktu 4 jam buat sampai ke kota dia tinggal,,Gw cari penginapan dsana jauh2 hari sebelumnya krna gw bingung mau tinggal dimana, gw ngga punya sodara di daerah sana. Dan ternyata dia ngga bisa nemuin gw karna dia ada acra reuni.
Tapi gw ngga nyesel sama sekali buat ksana,, pengalaman pertama gw ke tempat itu, alhasil gw sendiri dsana. Tpi gw ngga mau oleh2 yg gw bawa buat dia tu sia2..
Esokan hari nya sebelum gw pamit pulang buat ke arah kota (J) krna urusan krjaan. Gw sempet2tin buat ketemu dia.. gw kasih oleh2 itu dan gw cabut lngsng menuju kota (J). Gw ngga prnh nyesel pergi ksana meskipun dia ngga bisa nemuin gw. Gw hanya pengen unjukin perjuangan gw buat dia.. klo gw bener2 suka sama dia.

Tamat (aish.. ada kisah selanjutnya.) Tapi next aja
Ini kisah gw
informan.forum
MAQ375
MAQ375 dan informan.forum memberi reputasi
0
222
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan