Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LauraMonnicAvatar border
TS
LauraMonnic
CERITA MENGERIKAN DARI NEW ORLEANS
Kisah mengerikan ini terjadi di new Orleans. Selain terkenal dengan music jazz dan makanan gumbo, New Orleans juga terkenal dengan cerita hantunya. Dan ini adalah kisah nyata yang paling mengerikan dari semua cerita hantu di new Orleans.
Pada tahun 1800, Hans muller seorang tukang daging dan istrinya pindah dari jerman,mereka membuka pabrik sosis di new Orleans.Mereka menyewa sebuah gedung berlantai 2, pabrik dan toko berada di lantai 1. Dan pasangan ini tinggal di lantai atas.
Bertahun-tahun kemudian bisnis berkembang dan sukses, mereka bahkan memiliki beberapa orang pegawai wanita-wanita muda yang membantu penjualan di toko. Hans muller dan istrinya adalah pasangan yang sangat di hormati semua orang. Karena selain mereka pekerja keras, mereka juga orang yang sangat ramah dan menyenangkan. Pasangan yang tampak sangat bahagia, Mereka selalu tersenyum kepada semua orang dan selalu memanggil nama pelanggan tetap mereka saat bebelanja ke toko. Selain itu, sosis-sosis buatan pabrik mereka adalah yang terenak, terlezat dan terkenal di kota itu.
Keberhasilan dalam bisnis tidak membawa dampak baik dalam pernikahan Hans dan istrinya. tidak ada seorang pun yang tahu kalau hubungan Hans Muller dan istrinya sangat dingin. Hans mulai kehilangan rasa tertarik kepada istrinya. Dia mulai lelah menghadapi istrinya. Karena istrinya hanya focus kepada pekerjaan. Istrinya tidak menjaga penampilan fisiknya lg dan kehidupan mereka hanya diisi dengan bekerja, bekerja dan bekerja. Dimata Hans istrinya terlihat semakin tua dan keriput sebelum waktunya.
Tidak lama kemudian, dia jatuh cinta dan berselingkuh dengan seorang wanita yang merupakan karyawan nya sendiri. Hubungan ini di ketahui istrinya, dan istrinya mengancam akan memecat wanita itu kalau Hans masih tetap selingkuh. Hans sadar dia tidak akan pernah bisa menikmati sepenuhnya harta yang di milikinya dan hidup dengan selingkuhannya selama istrinya masih ada. Satu- satunya pilihan untuk lepas dari pernikahan adalah membunuh istrinya. Karena perceraian saat itu adalah hal yang tidak mungkin di lakukan.
Jadi, suatu malam dia berencana untuk membunuh istrinya, setelah toko tutup, Hansberjalan perlahan di belakang istrinya yang sedang menyapu lantai, kemudian dia melilitkan tali di leher istrinya, dan mencekiknya. Istrinya terkejut dan meronta mencoba melepaskan diri. Tetapi, cekikan di lehernya lebih kuat. Hans menarik tali semakin erat, dan akhirnya istrinya tewas, jatuh di lantai yang kotor. Hans melihat mayat istrinya sambil tersenyum dan berkata “akhirnya aku bebas.”.
Karena letak pabrik dan rumah disekitarnya saling berhadapan, tentu tidak mungkin dia mengeluarkan jenazah istrinya tanpa dilihat orang lain. Dan hans punya rencana yang mengerikan. Dia memotong-motong memutilasi tubuh istrinya, mengangkat potongan tubuh istrinya dan memasukkan nya ke dalam mesin penggiling sosis. Kemudian hari berikutnya dia menjual sosis-sosis itu kepada pelanggannya.
Hari-hari berlalu, Hans menikmati kehidupan barunya, bersama selingkuhannya. Tapi, dia merahasiakan hubungan itu karena dia tidak mau menimbulkan kecurigaan pada orang-orang disekitarnya. Setiap kali pelanggan datang ke toko dan menanyakan istrinya, dia mengatakan istrinya sakit atau sedang pergi keluar kota.
Tapi, semakin lama istrinya menghilang, semakin banyak tetangga yang mulai menyebarkan gossip bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Penampilan hans juga tidak terawat dan terlihat lesu. Matanya selalu terlihat lelah dan merah, kualitas daging sosis buatannya nya pun memburuk. Beberapa pelanggan ada yang menemukan rambut dan sobekan kain di sosis yang mereka konsumsi. Pada suatu malam, Hans membersihkan bagian depan toko sambil memikirkan alasan baru apa yang akan ia katakan untuk orang yang bertanya tentang istrinya yang sudah lama sekali tidak keliatan.
Tiba-tiba dia mendengar suara dentuman aneh yang terdengar dari ruang belakang, seperti seseorang sedang menggiling sosis. Kemudian dia lari ke belakang dan terkejut dengan apa yang dilihatnya. Dia melihat hantu istrinya keluar dari tong sosis dengan celemek berlumuran darah dan kepala yang hampir copot. Hantu itu berjalan menuju hans. Bau busuk tercium dan Tangannya terulur kearah Hans. Terdengar suaranya yang menakutkan memenuhi ruangan. Hans berlari ketakutan ke jalan dan berteriak keras. Satu persatu tetangganya keluar dan bertanya "ada apa?" Tapi Hans bilang dia hanya mimpi buruk. Kemudian tetangganya pulang ke rumah masing-masing.
Malam berikutnya, Hans terus di hantui istrinya, dan tetangganya pun semakin curiga. Isu pun menyebar bahwa pria itu telah membunuh istrinya tapi tidak di ketahui dimana jasadnya. Dan puncak nya suatu hari saat sarapan pagi sorang pelanggannya menggigit cincin kimpoi emas di sosisnya. Pelangaannya melapor ke polisi dan malam harinya pabrik sosis itu di grebek.
Saat polisi masuk ke ruang belakang, mereka melihat Hans bersembunyi meringkuk di sudut ruangan berteriak menangis ketakutan seperti orang gila. Dia menunjuk kearah mesin penggiling sosis dengan jari gemetar berteriak dan mengatakan bahwa istrinya akan datang menjemputnya. Polisi kemudian menangkapnya dan membawa ke rumah sakit jiwa.
Tapi di rumah sakit pun kondisi nya semakin memburuk dia berteriak siang dan malam seperti orang kesurupan dia mengatakan bahwa hantu istrinya telah memasuki kamarnya dan datang untuk menjemputnya. Akhirnya dia benar-benar mengalami gangguan mental dan bunuh diri.
Selama Hans di rawat di rumah sakit jiwa, pabrik sosis itu di jual kepada orang lain. Dan hantu istri pembuat sosis ini pun terus menghantui pabrik itu. Tapi Setelah hans bunuh diri, hantu itu tidak terlihat lagi.
Sekarang pabrik sosis ini sudah tidak ada lagi. Tapi beberapa orang mengatakan bahwa arwah Hans muller dan istrinya terkadang masih menghantui. Bangunan pabrik ini terletak di jalan ursulin avenue 725 new Orleans.

mau cerita yang lebih seru gan?
main ke you tube channel ane LAURA MONNIC
http://www.youtube.com/c/LauraMonnic
ada cerita pembunuhan terbaru

Diubah oleh LauraMonnic 24-09-2020 07:33
tien212700
BeWoX555
Deviafeb
Deviafeb dan 5 lainnya memberi reputasi
6
819
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan