Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Edan! Pengendara Sepeda Motor Main Colek Punya Si Mbak Abis Mandi Di Sungai




Hi gan sis, bagaimana hari ini masih waras? Apapun yang terjadi walau badai pandemi menghadang gw harap lo semua masih waras jangan sampai depresi hingga jadi edan sampai nusuk-nusuk ulama.

Mbok ya yang ditusuk itu wadon lah, kan sudah fitrahnya seperti itu kalau tidak mana bisa manusia beranak pinak, tapi ya ga pakai edan juga kalik.

Kaya thread informasi kali ini yang bikin gw geli, masa ada pengendara colak colek pake colok cewek di tengah sungai. Lah, kan edan toh?

Nah, kan lo pada penasaran sebelum gw bicarakan lebih lanjut untuk itu persiapkan mental, sambil makan kue bantal, simetriskan posisi tarik semvak tetangga dan cekicrot.

Jadi gini mas gan, ada sebuah video yang menjadi perbincangan di media sosial yang melakukan perbuatan edan , dimana ketika itu ada pengendara motor trail sedang berada di tengah sungai tapi bukan karena tersangkut batu-batu kali yang besar.

{thread_title}


Namun tersangkut oleh salah seorang wanita yang berkain jarik, gw juga ga paham tuh awalnya si cewek abis ngapain. Apa abis mandi, atau abis nyuci di sungai atau habis main-main aja disungai.

Namun yang bikin geleng-geleng kepala si pengendara asik colak colek sedikit di colok kayanya, di tengah banyak orang ga tahu malu sambil di rekam seperti itu? Apa ini semua demi sebuah kontent?

Terlihat di video itu banyak orang, bahkan ada yang teriak-teriak 'lebokno' ealah kok ngono toh, jancuk tenan tah. Kok iso yo?

Wes, mas aku ra paham apa maksud dari si pengendara! Yang bikin bingung kenapa juga si wanita terkesan pasrah, kalau di isengin mbok ya teriak minta tuolong, tapi ini terkesan minta lontong?



Bajindul, asli cuk walau sebagai pengangguran Indonesia yang cari cewek aja susah gw melihat tayangan ini jadi ngerasa miris, mual, pusing sedikit ayan.

Kok ada ya kontent yang seperti ini? Toh jelas mereka ini bukan anak bocah yang belum tau salah dan benar, tapi ini udah paham mana wadon mana lanang. Kok malah mau bikin adegan edukasi di ranah publik?

Netizen pun ternyata sama pemikirannya dengan gw, bahkanada yang merasa ini keduanya yang doyan, dan juga bisa saja ini untuk mainan orang berduit, wanita ini hanya settingan lo bayangin aja 1 motor trail harganya berapa puluh juta.

Kalau pengangguran kaya gw beli es krim aja susah, lah pastinya wong sugih suka bau terasi ya gini dah

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google


Diubah oleh .Boyo. 25-09-2020 12:06
superandik
jazzcoustic
kakekane.cell
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.3K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan