Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arriba14Avatar border
TS
arriba14
5 Kelebihan Jaket Parasut


Jaket parasut dikenal karena dapat bermanfaat untuk melindungi tubuh kita di segala cuaca. Sebenarnya jaket ini dinamakan karena bahan ‘parasut’ itu sendiri. Jaket parasut tidak memiliki model spesifik tertentu, bisa berbentuk parka, bomber, hoodie, bahkan padded jacket. Selain stylish, kamu juga dapat memiliki banyak keuntungan jika mempunyai jaket parasut ini, lho. Berikut lima kelebihan jaket parasut dan kenapa pria harus memilikinya!

Jaket Parasut dapat melindungi kamu dari angin


Jaket parasut dapat pria pakai untuk hiking dan mampu melindungi kamu dari angin yang kencang. Kebanyakan jaket windbreaker terbuat dari bahan parasut. Awalnya, jaket parasut sering digunakan pria ketika mengendarai motor. Seiring berkembangnya zaman, semakin banyak inovasi dari jaket parasut dan membuat jaket ini memilika kelebihan yang jaket ini terus dibawa para pria pencinta kegiatan ekstrem.

Pori-pori dari jaket parasut yang membuat jaket ini ‘kuat’. Bahan parasut juga terbuat dari campuran bahan polyester. Serat sintesis yang ringan dan tipis dari jaket parasut membuat kamu tidak merasa gerah dan dapat melindungi kamu dari sinar matahari juga.

Jaket parasut juga tahan air


Di musim hujan seperti sekarang, wajib banget nih untuk punya jaket parasut. Alasannya, jaket ini mampu menahan ait sehingga kamu dapat terlindungi ketika hujan turun. Jenis bahannya yang tahan air membuat jaket ini sangat mudah dibersihkan. Kamu cukup mengelap jaket ini setelah terkena air.

Melindungi kamu dari udara yang dingin


Walaupun bahan jaket parasut sangat ringan, ada jaket parasut yang mampu melindungi kamu dari udara yang dingin, tidak hanya mampu menahan air, dan angin. Biasanya jaket parasut hanya disebut sebagai jas hujan standar, tetapi jika menilik lebih jauh, kamu bisa mendapat jaket parasut tebal model padded untuk melindungi kamu dari udara dingin. Beberapa jaket parasut juga dibuat khusus untuk olahraga jogging, naik gunung, dan kegiatan lainnya yang telah hadir dengan tampilan trendi.

Jaket parasut yang hangat sekaligus tidak membebani kamu dengan bahan yang berat akan membuat si pemakai terasa terlindungi. Jika kamu ingin membeli jaket parasut untuk persiapan di udara yang dingin, perhatikan cara kerja kedap udaranya agar embun atau air di luar jaket tidak masuk ke dalam permukaan jaket nantinya. Sirkulasi udara yang baik dari jaket parasut membuat jaket ini cocok untuk dipakai di malam hari. Dan kamu juga bisa memakainya di siang hari untuk berolahraga agar keringat kamu semakin banyak keluar.

Untuk yang mau baca kelebihan jaket parasut selengkapnya bisa di cek disini!
Diubah oleh arriba14 03-08-2020 06:15
0
505
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan