ryzenloopAvatar border
TS
ryzenloop
Minta pendapat soal bokap yang pemarah
Malam sebelumnya semua, 

Gw cowo 24 tahun baru 1 tahun bekerja dan baru mulai merintis karir, saat ini sedang bekerja di perusahaan startup (baru 10 bulan kurang lebih).

Langsung aja ke cerita,
Gw punya bokap selalu marah" ke gw karena dia merasa kalau gw malas nyari duit, sedangkan gw di kantor juga bisa di bilang lagi sibuk" nya, kadang bsa sampe kerja di weekend jga. 

Dia selalu ngomel kalau gw dirasa ga niat nyari duit, dan membandingin gw sama org" lain (yang dimana dia pernah jelas ngebandingin ama siapa, dia cma sering blg klo "contoh, anak orang lain di umur segini udh bisa nyari duit banyak"), dan klo weekend pun saat gw main game, di omein juga di bilang kalau gw main game mulu, dan sampe gw sering bngt di katain kebun binatang, ga ad otak, dll.

Bokap gw emang klo ada kaya job tambahan, dia kadang tawarin ke gw, kaya yang baru" ini dropshipper tas gitu, gw jalanin sesuai yang dia suruh, gw udh coba jual jga ke IG, gw ampe bikinin list PDF harga nya buat gw bc ke tmn gw, cma emg ga ad yg mau beli aja. (sampe sekarang dia masih ngoceh" karena dianggap gw ga pernah mau niat nyari duit)

Dan yang baru" ini gw baru nge apply buat kerja part time (buat ngisi waktu weekday di malem sama weekend), salah satu nya gojek, cma saat gw ksh tau gw udh apply gojek, gw malah di marahin abis"an, dikatain bego, mikirin game mulu, ga ad otak, di tanya ngapain jadi gojek dll. pdahal yah gw jga nyari kerjaan bgini karena emg cape denger dia ngoceh" mulu tiap hari ke gw, dan emg niat nya buat nyari duit jajan tambahan juga.

Yang di atas ini baru beberapa kasus, tapi intinya gw cape denger dia ngoceh" mulu, selalu ngebandingin mulu, gw juga udh gede, gw lagi mau ngerintis karir gw dulu, mana bisa dia expect klo gw bsa kasih langsung duit banyak ke dia.

Maaf klo kurang jelas, gw ga gtu pinter cerita, tpi gw mohon minta pendapat nya soal kaya gini, apa yang harus gw lakuin? apakah emg di sini posisi gw salah atau gmna?

btw, gw emg ada niatan mau kost (yang mana pasti bakal di omelin lagi), tpi gaji gw untuk saat ini jga nge pas bngt, karena lbh dri 50% gaji gw, gw alihin buat invest di reksa dana, sama buat tabungan emergency.
Diubah oleh ryzenloop 19-09-2020 14:51
nvnsnd
nvnsnd memberi reputasi
-1
1.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan