.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Polisi Bertemu Mbak Ida Yang Pamer Pakaian Dalam, Ending Yang Sangat Membagongkan




Nah gan, masih ingat dengan berita viral tentang sosok wanita yang dinamakan mbak Ida oleh Polisi di Instagram ketika memamerkan pakaian dalam ketika berkendara motor!

Yup, kali ini Polisi Magelang akhirnya bertemu dengan beliau yang viral gara-gara pamer aurat ditengah jalan.

Untuk membahas lebih lanjut jangan lupa mandi dan gosok gigi, simetriskan posisi tarik semvak janda tetangga, dan cekicrot.

Jadi gini mas gan, setelah dilacak secara teratur dan masif akhirnya namanya bukan mbak Ida ga tau juga tuh yang di instagram  @polsekmagelangselatan nama mbak Ida asbun atau iseng aja disebut Ida.



Nama aslinya berinisial S berumur 32 tahun dan juga R yang merekam S ketika beraksi. Polisi sukses menemukan data mereka dan akan memutuskan apakah ada pelanggaran pidana yang mereka berdua lakukan.

Bila ada unsur pidana akan di proses lebih lanjut, namun bila tidak hanya akan diberikan teguran dan sanksi tilang atau sejenisnya.



Tentu saja bila kita pikir secara logika, memamerkan pakaian dalam kecuali di pantai, seperti yang dilakukan banyak bule di tempat wisata seperti Bali dengan pantai yang indah, tentunya akan terasa janggal bukan, mana mungkin cewek tulen kalau Banci ya bisa jadi?

Disini Polisi juga hati-hati dalam memberikan keputusan, tidak asal hantam good job Polisi.

Mbok ya, kalau niat buat kontent yang baik dengan adat ketimuran, tentu saja tak meninggalkan adab dan juga tata krama, kontent yang berkualitas dengan sopan santun, tentu saja kontent yang berkelas bukan kontent pamer aurat karena wanita Indonesia selalu menjaga diri dari yang namanya rasa malu. Kalau rasa malu sudah tidak ada lagi, maka tinggal tunggu saja kehancuran yang ada di depan mata.



Netizen akan selalu punya cara untuk menjatuhkan bahkan membully, tapi bukan itu yang ditakutkan ada netizen anak-anak yang tak punya saringan otak akan menganggap hal seperti ini seru dan patut untuk ditiru. Kalau sudah seperti ini mau salahkan siapa?

Terlalu susah untuk menyalahkan karena dunia digital ada yang bermoral ada yang tidak, tergantung lo akan berada di pihak yang mana. Setidaknya filter terbaik adalah diri sendiri, yang terpenting saat ini kalau mau bikin kontent ingat-ingat pesan Pak Polisi.

Jangan yang aneh-aneh, apalagi di jalan raya bisa bikin celaka orang yang liat nanti. Kan jadi repot urusannya gara-gara Vantat banci jadi kecelakaan beruntun, mending dirumah deh bikin kontent BIGO lebih enjoy tuh.



Njir ngapa ada bancinya? Menurut kabar angin inisial S itu bukanlah cewek tapi seorang cowok! What the pak, benar-benar sebuah ending yang sangat membagongkan cuk, mamam tuh yang mau full video

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google






Diubah oleh .Boyo. 19-09-2020 12:58
extreme78
Nikita41
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan