Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ivoox.idAvatar border
TS
ivoox.id
Menteri KKP Dikabarkan Masuk ICU Akibat Positif COVID, Jajaran Dirjen KKP Jatuh Sakit


Imbas dari positifnya Edhy beberapa jajaran yang mendampinginya di Kementerian Kelautan Dan Perikanan (KKP) seperti Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut Aryo Hanggono juga mengalami situasi yang sama dengan masuk ICU di RSPAD, atau rumah sakit yang sama dengan Edhy Prabowo.

Selain itu Direktur Jenderal Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan, Artati Widiarti juga dikabarkan mengalami indikasi COVID-19. Ketiganya ijin hadir pada saat Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menggelar rapat kerja dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan pada Selasa (15/9/2020).

Pihak DPR pada rapat tersebut hanya mengucapkan doa yang dipanjatkan oleh Ketua Komisi IV dari PDIP.

"Kita bersama berdoa sesuai dengan agama masing-masing dan berdasarkan keyakinan. Kita awali dengan Al-Fatihah. Sebelum dimulai saya mendapatkan sebuah pucuk surat kuasa dari Menteri KKP Edhy Prabowo," ujar Sudin di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (15/9/2020).

Selain itu Kapolres Kupang yang mendamping Edhy saat kunjungan ke Kupang sudah dinyatakan positif sedangkan sebanyak 39 polisi saat ini sedang melakukan pemeriksaan tes untuk memastikan tidak tertular.

Klaster dari kunjungan kerja ke daerah pun menjadi patut diwaspadai karena hal ini sudah mencapai level menteri. Setidaknya sudah ada 1 menteri yang terkonfirmasi positif sebelum Edhy yaitu Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.



tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
674
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan