Rinka17Avatar border
TS
Rinka17
Pertanyaan Rinka : Kenapa Banyak Orang yang Menyukai Game Tani ?
Pertanian adalah sumber makanan dan kesejahteraan. Petani merupakan orang-orang yang berkedudukan tinggi karena merekalah yang menjaga ketersediaan pangan di sebuah negara. Tanpa ada petani, kita akan kelaparan. Tidak semua orang bisa bercocok tanam. Nelayan dan peternak juga mempunyai kedudukan yang setara dengan petani. Menjadi petani adalah pekerjaan yang sangat terhormat.



Ada perusahaan atau sekelompok orang yang menyediakan game tani untuk disebarluaskan. Disini akan ada pembahasan game tani mana sajakah yang banyak dikenal orang. Ada 2 contoh game tani yang terkenal, yaitu :

Spoiler for Farm Simulator:


Spoiler for Harvest Moon:


Jadi pertanyaannya...

Apakah daya tarik game tani ?

Kepuasan seperti apakah yang didapatkan oleh para pemain ?

Menurut dugaanku, ads kepuasan ketika kita melihat tanaman tumbuh subur. Tapi aku masih penasaran apa saja kepuasan yang didapatkan oleh pemain.



Sebenarnya aku tertarik untuk membeli game tani Doraemon. Sayang, harganya masih sgak mahal. Bagi para pemain yang suka main game tani, bisakah menceritakan pengalamannya masing-masing disini ? Pokoknya seputar game tani. Termasuk game tani yang kamu suka. Barangkali ada saran judul-judul game tani apa saja yang sangat menarik.

Rinka
comrade.frias
666fapfap
amdar07
amdar07 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
2.4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan