kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Tumbal Kosan Tanah Keramat Sukoharjo

Tumbal Kosan Tanah Keramat Sukoharjo

Oleh abbecede


Peristiwa ini saya alami beberapa bulan lalu, tepatnya sekitar bulan Februari 2020, sebelum Corona masuk ke Indonesia. Saat itu, saya baru saja diterima kerja, di sebuah perusahaan yang ada di Sukoharjo. Namun, waktu yang mepet dengan jadwal kerja membuat saya harus mencari tempat tinggal sesegera mungkin. Untungnya ada beberapa sahabat yang mencarikan kos-kosan yang masih kosong sehingga mau tidak mau saya harus menerima tempat yang ada dulu.

Kos-kosan tersebut lumayan bagus dan murah. Lingkungannya juga ramai, dekat dengan berbagai toko dan warung makan. Meski terletak di lingkungan yang tidak sepi, kos-kosan ini masih kosong. Hanya terisi satu kamar, yang ditinggali oleh 3 orang laki-laki asal Kebumen. Kebetulan, mereka bekerja di tempat yang sama dengan saya. Jadi enak, udah ada temannya. Hehe. Pemilik kost juga tidak tinggal di kos-kosan itu. Jadi enak lah kita bisa bebas.

Oh iya, sebelumnya saya beritahu dulu. Saya bisa dibilang termasuk anak indigo. Ini saya dapatkan dari buyut saya yang merupakan orang berpengaruh dalam pembukaan lahan keraton Surakarta. Saya tidak bangga dengan “kemampuan” ini. Karena malamnya, saat ingin beristirahat, banyak yang ingin berkenalan dengan saya si penghuni baru. Bukan mas-mas di kamar sebelah. Tapi makhluk tak kasat mata yang menghuni kost ini.

Semalaman saya tidak bisa tidur karena terganggu dengan suara-suara yang ada di kamar kosan. Mulai suara nenek-nenek batuk, suara wanita bernyanyi, hingga suara benda-benda jatuh yang membuat saya keberisikan. Hingga di jam 2 malam, di dekat kepala saya, jatuh tetesan darah segar berwarna merah kehitaman... 

Senapsaran dengan kelanjutan kisahnya? Langsung aja dengerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!


podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut




nm1792
bauplunk
hendrikchunz
hendrikchunz dan 20 lainnya memberi reputasi
21
3.4K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan