Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Kata Siapa Sepeda Rusak Ga Bisa Dipake? Mending Dimodif Kayak Sepeda-sepeda Ini Aja!


Dimasa pandemi seperti saat ini, kebanyakan orang-orang mulai menekuni kembali hobi-hobinya, baik itu hobi lama yang sudah lama ditinggalkan maupun hobi baru yang dilakukan karena ikut-ikutan dan kebawa arus. Ga apa-apa kok kalau awalnya ikut-ikutan, asalkan ditekuni dengan baik sesuai aturan yang berlaku, kenapa enggak?

Salah satu hobi yang naik daun di kala pandemi saat ini adalah hobi bersepeda. Kebijakan yang mengharuskan kita mengurangi aktivitas bersama orang-orang di luar rumah dan anjuran untuk selalu hidup sehat dengan rajin berolahraga membuat bersepeda memiliki banyak peminat. Itung-itung bisa berolahraga sambil jalan-jalan (meskipun tak sama orang banyak), bersepeda pun menjadi pilihan banyak orang.



Selain aktifitas bersepeda yang menyenangkan, aktifitas membongkar dan memodifikasi sepeda pun menjadi daya tarik bagi sebagian orang. Tak sedikit orang yang memodifikasi sepeda lamanya untuk mendapatkan tampilan sepeda sesuai dengan yang diinginkan. Oh iya, modifikasi sepeda ga Cuma dilakukan untuk mendapatkan tampilan sepeda yang kece aja loh, sepeda rusakmu juga bisa kembali kamu gunakan kok. Dari pada mengeluarkan uang banyak untuk membeli sepeda baru, mending modif sepedamu aja!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



SUMBER
tien212700
wanitatangguh93
sunshii32
sunshii32 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5.7K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan