Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Salmafina Komentari Acara Pembuahan Massal Cowok Bule ke Cewek Indonesia


Suara.com - Selebgram Salmafina Sunan turut mengomentari hebohnya kabar soal acara pembuahan massal yang dilakukan lelaki bule terhadap perempuan Indonesia.

Komentar Salmafina Sunan terlihat di salah satu akun gosip yang mengunggah kabar tersebut. Dikatakan, seorang bule harus memenuhi syarat ganteng serta pintar untuk bisa membuahi perempuan yang ingin mendapat anak blasteran.

Mereka pun tidak terikat pernikahan, karena setelah terjadi pembuahan itu sang perempuan dengan sukarela ditinggalkan oleh calon ayah untuk anaknya.

Fakta itu membuat Salmafina Sunan merasa bingung. Sebab dipahami olehnya, aktivitas itu hanya dilakukan orang-orang yang punya masalah pada sistem reproduksi mereka.



“Biasanya yang ikut sperm donation ini kan untuk yang nggak punya anak atau maaf, lesbian ‘marriage couple’. Kalau gay kan pake surrogate mom (ibu pengganti),” tulis Salmafina Sunan di postingan yang diunggah Sabtu (12/9/2020).

Lagipula menurutnya, jika peserta acara ini berasal dari orang kaya, seharusnya mereka bisa menempuh jalan yang aman dan sehat. Daripada hanya mengajukan syarat tersebut.

“Kalau emang horang kaya, kenapa nggak ke Singapura aja? Ada banyak sperm bank buat dapet donor. Bisa milih juga tanpa harus melakukan hubungan (intim),” ucap mantan istri Taqy Malik ini.

Ia menambahkan, “Lebih aman nggak sih? Lagian, itu cowok (yang ikut acara) di cek kah kebersihannya?”

Komentar Salmafina Sunan mendapat respons positif dari warganet. Mereka turut mengingatkan orang-orang yang terlibat dalam acara tersebut untuk memikirkan dampak kesehatan setelah melakukan hubungan intim tersebut.

Karena dikhawatirkan, bukannya mendapat keturunan, para wanita tersebut justru mendapat penyakit.

“Mba Salmafina Sunan cerdas nih, yuk disimak penjelasannya. Biar orientasinya nggak cuma punya muka bule,” kata @dittpjuri.

“Mungkin ceweknya pengin juga icip-icip bule mbak Salma. Kalo pake donor sperm kan nggak bisa. Nanti habis icip, taunya HIV,” imbuh @nabila_nurul.

“Mereka mana mau mikir kesitu, paling mentok ena-enanya doang,” sahut yang lain.


https://www.suara.com/entertainment/...nesia?page=all

entop
satyagilang
Nikita41
Nikita41 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
5.9K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan