Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

prata34Avatar border
TS
prata34
Apakah Orang Arab Semuanya Baik ?



Orang Saudi dikenal, jujur, sabar, baik hati, rendah hati dan lain sebagainya. Menurut pendapat Saya tidak semuanya orang Arab baik . Ada juga yang kelakuannya buruk. Ya contohnya seperti Indonesia kita yang tercinta ini. Stereotipe orang luar terhadap Indonesia bagus. Rakyatnya Sopan santun, ramah dan juga friendly. Padahal kenyataannya sangat Toxic jika di sosial media. Tapi juga tidak semuanya bro. Contohnya lagi pandangan rakyat Indonesia terhadap keturunan Tionghoa, yang pelit, yang suka menguasai, tetapi kembali lagi tidak semuanya.

Orang Arab mungkin dianggap baik karena mayoritas Rakyatnya muslim, Padahal tidak demikian. Masih ingat TKA Perempuan Indonesia bernama Tuti Tursilawati yang dihukum pancung karena didakwa membunuh majikannya dengan kayu? Tidak akan ada asap kalau tidak ada api. Usut punya usut ternyata majikan Tuti selalu selalu memaksa Tuti melakukan hubungan In Time. Siapa yang tidak risih jika setiap hari dipaksa berhubungan badan oleh lelaki lansia.

Masih ingatkah kasus Jamal Kashogi yang dibunuh lalu dimutilasi karena mengkritik pemerintahan Arab tentang Serangan ke Negara Yaman? Padahal menurut saya Jamal Kashogi hanya meminta "Kebebasan berpendapat" tetapi Pemerintah Arab Saudi tidak terima kritik dan langsung eksekusi.

Dan satu lagi, for your information di Arab Saudi wanita seperti tidak dihargai. Apalagi ART perempuan Ya dianggap sebagai budak dan pemuas nafsu lelaki. TAPI TIDAK SEMUANYA ORANG ARAB BEGITU LHO. Jika ingin melihat orang Arab yang baik jangan di kota tetapi di desa. Karena menurut orang Arab sendiri jika di Kota kehidupan hanya seperti kompetisi, harta, tahta, uang, dan Wanita.

Yah menurut saya masih banyak kok orang Arab yang baik hati, tetapi lebih baik jangan dipukul rata bro. Kita menjadi manusia ya ambil hikmahnya saja. Jangan terlalu ke kiri Dan jangan terlalu ke kanan netral saja. Jika mendengarkan berita dari media jangan langsung percaya, langsung share sosial media, langsung mengejek tetapi harus Tabayyun / konfirmasi dulu kebenaran berita tersebut. Dengan begitu hidup akan tentram dari berita tidak benar.
666fapfap
omane52p
vampiire
vampiire dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
1.4K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan