Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

XinHua.NewsAvatar border
TS
XinHua.News
Indonesia Negara Pengunduh TikTok Terbanyak Dunia
Lembaga Mobile Apps Marketing, Sensor Tower baru saja merilis laporan aplikasi paling banyak diunduh di seluruh dunia periode Agustus 2020. Daftar yang dirinci dari App Store dan Google PlayStore ini menunjukkan TikTok sebagai pemuncak posisi aplikasi populer dunia.

Aplikasi garapan ByteDance ini berhasil meraih unduhan tertinggi di App Store dan PlayStore dengan jumlah 63,3 juta unduhan dalam sebulan. Indonesia menjadi negara dengan pengunduh TikTok terbanyak di dunia, kemudian diikuti dengan Brazil.

Pencapaian ini menunjukkan bahwa TikTok masih menjadi pemimpin pasar aplikasi meskipun mendapatkan larangan dari dua negara yang menjadi pasar utamanya, yakni Amerika Serikat dan India. Daftar peringkat ini murni hanya untuk aplikasi sosial media, tidak termasuk aplikasi game. 


Selain TikTok, aplikasi konferensi virtual, Zoom menduduki posisi kedua aplikasi paling banyak diunduh di dunia. Namun, posisi tersebut untuk unduhan di App Store, dengan jumlah 52,2 juta unduhan, sementara di PlayStore, posisi Zoom turun ke peringkat lima. [] 

[url]https://www.tagar.id/indonesia-negara-pengunduh-tiktok-terbanyak-dunia [/url]

tiktok gan
kakekane.cell
kakekane.cell memberi reputasi
1
991
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan