Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

extreme78Avatar border
TS
extreme78
Pemprov DKI Minta Kota Penyangga Atur Warga Keluar-Masuk Jakarta
Jakarta - Pemprov DKI Jakarta sudah memutuskan kembali ke PSBB awal. Pemprov DKI akan berkoordinasi dengan kota penyangga terkait pembatasan pergerakan warga.

"Tentu mungkin ada pertanyaan bagaimana pergerakan orang keluar-masuk Jakarta. Idealnya kita bisa membatasi pada pergerakan keluar-masuk Jakarta hingga minimal. Tapi pada kenyataannya ini tidak mudah ditegakkan hanya oleh Jakarta saja," kata Anies di Balai Kota, Jakarta, Rabu (9/9/2020).

"Ini butuh koordinasi pemerintah pusat utamanya bidang perhubungan, juga dengan tetangga kita di Jabodetabek yang insyaallah kita akan berkoordinasi terkait pelaksanaan fase penetapan yang akan kita lakukan di hari ke depan," imbuhnya.

Anies mengatakan kegiatan publik yang sifatnya pengumpulan massa juga dianjurkan untuk tidak dilakukan. Termasuk kegiatan reuni hingga pertemuan keluarga.

"Kemudian kegiatan publik dan kegiatan kemasyarakatan yang sifatnya pengumpulan massa tak boleh dilakukan. Kerumunan dilarang dalam kegiatan komunitas besar, bahkan saya menganjurkan kumpul-kumpul seperti reuni pertemuan keluarga dan lain-lain yang sifatnya mengumpulkan orang dari berbagai tempat," lanjutnya.

Transportasi umum juga nanti akan kembali dibatasi secara ketat dari segi jumlah dan jam keberangkatan. Ganjil-genap yang sempat diterapkan akan ditiadakan sementara.

"Bukan berarti kita bebas bepergian dengan kendaraan pribadi, pesannya jelas kondisi ini lebih darurat dari awal wabah," kata Anies.

https://news.detik.com/berita/d-5166...rom=wpm_nhl_13

Kalau berani ngelarang bud jgn cuman yg kecil2 aja noh kalo gerombolan 212 atau buruh juga ente larang emoticon-Angkat Beer

jims.bon007
beling
irmanator
irmanator dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan