lit.indonesiaAvatar border
TS
lit.indonesia
[Kaskus TV] LIT - Live News, Diam-diam David & Victoria Beckham Tertular Covid-19

{thread_title}





LIT Entertainment News hari ini mengupas isu-isu entertainment dari negeri Paman Sam yang lagi rame diperbincangkan, apa saja itu?

Amber Heardberang terhadap Johnny Depp karena Depp mencoba mengubah tanggal pengadilan demi kepentingan syuting Fantastic Beast. Saat ini Depp menuntut Heard akibat pencemaran nama baik karena telah menuduh Depp sebagai pelaku kekerasan.

Pesepakbola legenda asal Inggris, David Beckham, diam-diam pernah terinfeksi virus corona. Menurut laporan Mirror, Becks & Victoria Adams, terinfeksi virus mematikan itu setelah menghadiri peluncuran klubnya yang tampil di Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS), Inter Miami FC, pada awal Maret 2020.

Season 2 dari seri The Mandalorian akan resmi tayang pada 30 Oktober di Disney +. Seri yang berhasil meraih nominasi Emmy untuk kategori Outstanding Drama ini akan memiliki jalan cerita yang lebih besar & menarik untuk karakter The Child & Mando.

Semua highlight berita hiburan Amerika Serikat di atas bisa Agan & Sista tonton live delay di Kaskus TV hari ini jam 10.00 - 11.00!

 All The Tea, All The Time 

 
 



emineminna
amdar07
m4ntanqv
m4ntanqv dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan