musangmalam19Avatar border
TS
musangmalam19
Belom Move-on Dari Mantan, Hal-Hal Ini Sering Dilakukan Pasukan gagal Move-on

Assalamualaikum

Trit ini terinspirasi dari curhatan seorang kaskuser yang sampai sekarang belom move-on dari mantannya (Thanks Laura). 

Putus merupakan salah satu hal yang tidak ingin dilakukan oleh setiap pasangan, biasanya hal ini terjadi karena perbedaan-perbedaan prinsip dan tingkah laku. Walaupun kata putus sudah terucap, tetapi rasa sayang kita kadang masih tersisa. Hal ini menyebabkan kita seakan merasa ada yang kurang kalau tidak mendengar kabarnya, mendengar suaranya, melihat parasnya dan hal-hal yang mengobati rasa kangen itu.

Akhirnya kita melakukan hal-hal yang disebut stalkingdan beberapa cara ini biasa dilakukan orang-orang yang belom move-on dari mantannya.


Stalking Media Sosial


Zaman sekarang tidak ada lagi orang yang tidak memiliki media sosial entah itu FB, Twitter maupun Instagram. Walaupun kadang putus hubungan kita saling memblok nomor ataupun media sosial, tetapi kita bisa entah tanpa login ataupun memakai akun klon untuk mengetaui kabar dari si "Dia". Selain itu mungkin kalau kangen yang sangat dalam mungkin kita bisa mengambil foto terbarunya dari media sosial. Dengan hal ini kita bisa tahu bagaimana keadaaanya, apa dia kurusan, bagaimana dia hidup, bersosialisasi dan hal-hal yang lainnya. (Sorry, Laura.)


Menanyakan Kabarnya Dari Orang Terdekat


Setelah putus kadang kita sudah tidak ingin berhubungan agar mempercepat proses move-on kita, tetapi rasa sayang masih tersisa kadang ingin mengetahui kabar dari si dia. Salah satu yang biasa dilakukan oleh pasukan gagal move-on adalah menanyakan kabarnya dari orang-orang terdekat. Selain lebih akurat dari kita menerka-nerka via medsos dengan hal ini juga kita menjaga hubungan baik dengan orang terdekat mantan, siapa tahu hubungan yang hancur bisa kembali seperti semula.


Melewati Tempat-Tempat Yang Biasa Dikunjungi


Selama menjalin hubungan kita pasti mengetahui kebiasaan-kebiasaan pasangan kita. Selain itu kita juga mengetahui tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh mantan kita. dengan melewati ataupun mengunjungi tempat tersebut kita bisa mengurangi rasa kangen. bahkan jika kita beruntung kita bisa berpasasan dengan dia atau setidaknya melihatnya dari jauh dan mengetahui kabarnya secara langsung.


Membaca Chat-Chat Lama


Nostalgia adalah salah satu cara untuk mengurangi rasa kangen ketika kita sudah putus dari psangan kita. membaca chat-chat lama interaksi manis ketika kita sedang berhubungan adalah salah satu cara kita untuk mengobati rasa kangen. dengan melihat chat kita kadang tidak akan mengingat hal yang buruk tentang psanganan tetapi bagaiamana manisnya dia memperlakukan kita.


Mungkin masih banyak cara lagi bagi agan dan sista yang belum move-on dari mantannya. mungkin hal ini sedikit merangkum kebiasaaan kalian. Jika ada opini yang berbeda dari tulisan ini, agan dan sista bisa comment dibawah yaaa .... 

Quote:

Diubah oleh musangmalam19 25-08-2020 21:35
evywahyuni
evywahyuni memberi reputasi
1
1.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan