brina313Avatar border
TS
brina313
Ketika Gue Ngelliat Temen Cip*kan di Kelas! Wow Berani Banget



Sungguh tidak berniat untuk menuliskan yang berbau forno. Tapi ini memang pertama kalinya membahas tentang yang seperti tabu untuk dibahas. Aku hanya geregetan. Tidak bermaksud membicarakan aib orang lain. Duh, tetiba ingat Bu Tedjo kalau dimulainya seperti ini.



Aku gak habis pikir saja gitu sama orang-orang yang memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Contohnya itu, cip*kan di dalam kelas. Apa faedahnya coba? Kenapaharus di tempat umum? Memangnya tidak ada tempat lain? Pertanyaan yang belum terjawab sampai detik ini. Mungkin Agan Sista yang membaca tulisan ini sudah paham. Atau mungkin juga sama pengalamannya? Hahaha. Gak usah malu untuk mengakuinya. Kecuali kamu pernah melakukan tapi tidak mengakui. Fiks, kamu lebih dari muka dua.

Tapi rasanya di jaman sekarang kalau ngaku belum pernah ngelakuin itu bohong deh! Soalnya banyak kadang aku menjumpai teman-temanku yang terlihat sangat baik, ih aslinya nafsuan banget. Malah setiap ganti pacar, pasti dia kasih tuh minimal ciuman yang hot hot gitu. 

Kok TS bisa tahu? Iya tau. soalnya kadang mereka curhat sama aku yang polos dan menggemaskan itu. Berkali-kali kubilang sama mereka jangan kayak gitu pacarannya. Pacaran ya sekedar untukn saling menyemangati aja. Atau lebih baik jangan pacaran.

Kata kakaknya temenku, yang namanya hasrat untuk berpacaran itu akan hilang saat sudah usia 22 ke atas. Dimana seseorang itu akan mencari pasangan untuk selamanya, bukan untuk main-main lagi.

Kembali ke topik pembahasan!


Cie pasti kepo ya?



Saat itu lagi hujan di sekolah. Aku dan teman-temanku latihan paskibra di lapangan. Keadaan hujan gerimis saat jelang waktu ashar. Aku berniat untuk ke kamar mandi. Jalan menuju kamar mandi melewati beberapa lorong sekolah. Aku si pemberani pergi sendirian ke kamar mandi. Sempat kaget saat kulihat ada suara-suara desahan aneh. Aku tak berpikiran kemana-mana. Langsung saja lewat. Selesai dari kamar mandi, lewat lagi masih kudengar itu suara. Berbekal penasaran. Aku mengintip di jendela kelas. Gilaaaaaaaa ajeeee broooo!! Tuh si laki temen aku, si cewek kakak kelas 12. Kalo udah nafsu, siapapun kena embatnya. Sempat enek juga. Sampai latihan poaskibra selesai baru mereka juga selesai. Selama itu? Apa lagi yang mereka lakukan selain bercumbu di kelas?


Kejadian ini sudah berlalu lama. Tapi sampai sekarang masih kuingat jelas. Suka pengen ketawa sendiri aja gitu kalau ingat. Dan perasaan enek juga menjalar di pikiranku. Kenapa tidak punya rasa malu?

Lalu apa tujuannya membahas tentang ini? 
Aku hanya ingin bertanya, apa bedanya Cip*k dengan Cupang yang lagi ngetrend sekarang? Hahaha

Jangan lupa cendol, rate, and komen ya! Aku gak berani searching soalnya takut, hahahaahahahahhhaha.



Narasi opini pribadi

Mahbubah127
betiatina
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan