Update.BeritaAvatar border
TS
Update.Berita
Komentari Tubuh Orang Lain, Revina VT Disemprot Marion Jola


Selebgram Revina VT kembali menjadi sorotan publik karena cuitannya di Twitter yang mengomentari tubuh orang lain.

Dalam cuitan tersebut, Revina menyinggung soal perempuan yang melakukan olahraga di pusat kebugaran memakai baju terbuka yang bagian tubuhnya terlihat.

Revina mengaku terganggu dengan penampilan perempuan seperti itu dan menyebutnya sebagai polusi visual.



"Lo pernah ga sih liat orang ngegym, terus pede bener pake sport bra + celana pendek yang panta*nya keliatan separo tapi polusi visual aja buat mata lo. Perih bener," tulis Revina, Rabu (2/9).

"Lah no offense, wong gue yang di sana. Kami squat bareng, dia sport branya mirip sama kemben doang. Punggungnya tidak mulus, tapi gue liat terus. Panta*nya item, celana dalemnya ngejeplak banget, jadi panta* kayak kebelah jadi 4 bagian. Kan gemesh," lanjutnya.

Cuitan itu ternyata mendapat kecaman dari pengguna Twitter lain. Mereka sebagian besar merasa Revina melakukan body shamming dengan mengomentari tubuh orang lain.



Tidak hanya warga Twitter, penyanyi Marion Jola juga dibuat geram oleh cuitan Revina. Marion Jola lewat Instagramnya mengecam cuitan Revina itu yang dianggapnya melecehkan perempuan.

"Ngeri, karena mungkin dia merasa keren dengan berpendapat seenaknya, menyebuk fisik orang lain jelek seenaknya. Sebagai tindakan bebas auto savage also to the point," tulis Marion Jola.

Dalam postingan selanjutnya, Marion Jola juga menjabarkan arti polusi yang disinggung Revina. Menurutnya polusi mata yang disebut Revina adalah hal mengada-ngada yang tak pernah ia dengar sebelumnya.

"Susah sekali hidup jadi manusia kalau harus pusing menjadi polusi mata untuk orang lain atau tidak. Yah saya bukan bahan kimia, bukan juga energi berbahaya yang menyakiti kamu atau merusak tubuhmu, apa kamu jadi buta setelah melihat saya? Jadi kenapa kamu kesulitan sekali sampai kena polusi mata," jelasnya.

"Mba kalo nanti polusi matanya udah sampe buat sakit mata, bener-bener sakit mata, baru boleh ya marah-marah keliling dunia sama yang punya fisik disturbing buat kamu. Punya banyak followers kok dipake buat ngajarin bebas beropini jelek soal orang lain," tukas Marion Jola.



SUMUR:
https://www.insertlive.com/hot-gossi...ot-marion-jola
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
4.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan