Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zatilmutieAvatar border
TS
zatilmutie
Para Aktris Bollywood Ini Enggan Menikah, Nomor 5 Usianya Hampir 50 Tahun, Kok Bisa?
Aktris India yang Masih Betah Singel



Menjadi aktris yang bersinar di dunia Bollywood bukanlah hal gampang. Perjuangan meniti karier panjang seolah menjadi saksi para pelaku seni ini berprestasi di bidang dunia akting.

Sudah menjadi buah bibir jika kecantikan aktris dari Bollywood memang begitu alami dan khas. Sebagai negara yang begitu produktif menghasilkan film. Negara India juga memiliki deretan aktris cantik yang masih singel di usia yang tak lagi muda.

Siapa sajakah mereka. Yuk simat di trir terbaru ane🥰.


1. Katrina Kaif, 37 tahun

Siapa yang tak mengenal aktris India kelahiran Hongkong yang lahir dari blasteran Khasmir dan Inggris ini termasuk dalam jajaran 10 aktris dengan bayaran termahal.

Lawan main Shah Rukh Khan di film Jab tak hai jaan ini sudah tak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Paras cantik nan memesona dengan sebutan Barbie hidup dari India tak membuatnya segera merajut mahligai rumah tangga. Tak sedikit aktor Bollywood yang berusaha mendekatinya. Namun, tampaknya aktris sekaligus model ini masih memilih berkarier walaupun usianya sudah hampir 40 tahun.



Katrina Kaif

2. Shamita Shetty, 41 tahun


Shamita Shetty:wikipedia

Adik dari Shilpa Setty yang pernah berperan di film laris manis Mohabbatein bareng SRK, Aishwarya Ray dkk ini ternyata masih melajang walau sudah menginjak 41 tahun. Shilpa sudah jarang wara-wiri di perfileman Bollywood.


3. Amisha Patel, 43 tahun

Siapa yang tak ingat dengan Amisha Patel. Aktris yang populer sejak membintangi film Kahoona Pyar Hai ini memang memiliki kecantikan yang khas. Hidung bangir dengan dagu terbelah membuatnya begitu cantik.

Namun dalam urusan asmara Amisha tampaknya belum begitu beruntung. Di usia yang menginjak 43. Amisha masih betah sendiri.

Amisha Patel

4. Shusmita Sen, 45 tahun


Shusmita Sen

Wanita cantik yang satu ini tak diragukan lagi aktingnya. Beberapa film layar lebar telah dibintanginya. Salah satunya Main Hoon Na bersama King Khan. Siapa sangka aktris ini sudah berusia 45 tahun.

Pasti Agan dan sista menyangka masih 30-an, kan?🤭. Shusmita memang senang dengan olahraga kebugaran dan perawatan kecantikan. Terbukti di usia yang tak lagi muda. Aktris ini tetap memesona. Shusmita lebih memilih mengadopsi dua anak dibanding menikah.

Tampaknya Shusmitha memiliki prinsip yang berbeda tentang pernikahan. Tampak sekali dia lebih enjoy membesarkan kedua anak angkatnya. Hmmm sayang sekali ya. Padahal cantik, bodynya ideal dan idaman banget.



5. Tabu, 49 tahun


Tabu

Tabu adalah aktris yang terkenal di tahun 90-an. Berbagai judul film dibintanginya. Hingga di tahun 2000-an pun tabu masih bersinar. Pernah membintangi film Fanaa bersama Aamir Khan dan Kajool. Gadis berumur 48 tahun ini masih asik menjomlo.

Walaupun sudah hampir menginjak usia 50. Kecantikan Tabu tak pernah pudar. Bahkan dia tampak awet muda. Baginya pernikahan bukanlah hal yang patut dipertanyakan. Dia akan begitu cuek jika ditanya perihal asmara dan pernikahan.




Sumber:
wikipedia
Diubah oleh zatilmutie 03-09-2020 02:34
indramamoth
n.h3
yuki26
yuki26 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
12.8K
167
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan