Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Pintar Dan Bijak, Memilih Salah Satu Diantaranya Kalian Pilih Yang Mana?


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista sekalian? Semoga saja kita semua selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa, sehingga kita terjahkan dalam segala macam bahaya dunia. Yang belum bisa move on dari mantan atau kena PHK dari pekerjaan, semoga bisa cepat move on dan mendapatkan yang lebih baik lagi. Secepatnya corona ini pergi dan hilang di telan bumi. Semoga saja.

*Disclaimer*
"Bertemu lagi pada thread ane yang selalu minim informasi dan kurang bermanfaat. Apabila agan dan sista datang kemari karena tertarik untuk membacanya, semoga saja bisa menghibur. Thread yang hanya berisi guraun dari TS ini mohon jangan dibawa perasaan jika ada pihak yang tersinggung. Jika tidak ingin melanjutkan, silahkan tinggalka thread ini."

Oke, thread ini akan berisi opini pribadi TS mengenai orang orang pintar dan juga orang bijak. Kedua hal ini adalah dua hal yang cukup berbeda jika kita lihat dari sikap dan kelakuan yang mereka lakukan. Terkadang orang pintara tidak bisa berlaku bijak dan benar. Dan manusia bijak juga sebaliknya, terkadang tidak pintar mengkondisikan keadaan. Sehingga ada banyak perbedaan diantara orang bijak dan orang pintar.

Sekali lagi, ini hanyalah hasil kegabutan TS dan opini TS yang kurang kerjaan. Buat agan dan sista yang penasaran dengan perbedaan keduanya, lebih baik segera di klik pada tautan spoiler dibawah ini.

Spoiler for Pintar dan Bijak:



Itu dia tadi buah dari kegabutan TS dalam membagi perbedaan yang cukup signifikan antara orang pintar dan bijak. Kalian bisa saja setuju dan tidak setuju dengan hal diatas, karena ini hanyalah opini dan kerasahan TS sendiri. Sebab akhir akhir ini banyak orang pintar yang kurang bijak dalam segala hal. Maka, jangan salahkan jika banyak orang yang tersandung dalam keegoannya.

Semoga thread ini bisa memberikan manfaat dan hiburan kepada agan dan sista dimanapun kalian berada. Jika ada hal yang positif didalamnya silahkan dibawa pulang, dan jika terdapat lebih banyak hal negatif dan tidak bermanfaat silahkan tingglkan sampai pada thread ini saja. Jangan dibawa pulang, apalagi baper gara gara thread TS ini.

**************
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngacir2
Thread ini berisi opini pribadi TS
Bacaan dari sini 
Gambar source google

Baca Hot Thread TS Disini

Richy211
Richy211 memberi reputasi
1
1.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan