Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Teknik Melukis Antimainstream, Salah Satunya Melukis Dengan Bagian Tubuh Terlarang!
Lukisan dan Berbagai Teknik yang Unik





Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini ane ingin berbagi informasi tentang seni melukis dan berbagai teknik yang unik dan adapula yang nyeleneh.


Seni lukis adalah seni menggambarkan sesuatu objek, bisa dengan kuas di kanvas atau media lainnya. Akan tetapi seiring majunya jaman, inovasi melukis semakin berkembang, bahkan tanpa media kuas ataupun kanvas.


Seni lukis merupakan pengembangan dari sebuah gambar, di mana pelukis memasukkan ekspresi, emosi dan ide gagasan dalam sebuah lukisan. Mampu membuat orang banyak merasa tertarik bahkan terhipnotis akan keindahan dari sebuah seni lukis.


Melukis bisa di pasir pantai, kaca, bahkan di atas air. Tak hanya menggunakan kuas, bisa pula menggunakan pasir, selotip dan paling unik dan nyeleneh dengan daerah terlarangdari bagian tubuh manusia.


Kreativitas tanpa batas bahkan di luar logika, selalu saja menjadi hal yang mengejutkan dari beberapa kelakuan manusia. Lalu kemudian dikenalkan melalui Pagelaran atau Pameran Seni Lukis.


Beberapa teknik melukis yang unik bahkan nyeleneh, sebagai berikut ini :


Melukis dengan Selotip





Salah satunya lukisan Najwa Shihab berikut ini, keren ya ....





Melukis di Atas Pasir





Emm siapa cuba yang kagak mau dilamar dengan ungkapan ajakan nikah melalui sebuah lukisan di pasir pantai. Uwwuuuuw 😆


Lukisan Pasir Titanic





Melukis di Atas Air


Spoiler for Melukis di Atas Air :




Belajar saat menua, bagai mengukir di atas air. Terdengar mustahil sepertinya, tapi tiada kata terlambat. Dan beberapa seniman berhasil melukis di atas air, walaupun dengan beberapa kesulitan. Itu bermakna tiada kata terlambat untuk belajar dan tak mengenal usia dalam menuntut elmu. Terus belajar lagi, lagi dan lagi.


Melukis dengan Daerah Terlarang





Bagian terakhir ini paling unik dan ya termasuk nyeleneh, ya. Menggunakan penis, testis dan bokongnya dalam melukis sebuah objek.


Tim Patch, seniman sekaligus artis yang menggunakan daerah terlarang dari bagian tubuhnya, sebagai pengganti kuas lalu memulai melukis dengan mencelupkan bagian terlarang tersebut ke kotak tinta. Dirinya mulai menemukan ide tersebut sejak lama setelah berpisah dari sang isteri. Ide tersebut selalu menari-nari di kepalanya sampai dirinya memutuskan menjadi pelukis, dengan menggunakan penis, testis dan bokong sebagai pengganti Kuas.


Melukis dengan Kotoran





Katsu, seorang seniman jalanan yang pernah melukis wajah Mark Zuckerberg. Menjijikkan, Katsu melukis dengan menggunakan kotorannya sendiri sebagai pengganti Kuas.


Melukis dengan Darah Menstruasi





Lani Beloso, melukis dengan menggunakan darah menstruasi sebagai cat dalam melukis. Hal ini merupakan sebuah terapi baginya, kerana dirinya sering mengalami menstruasi berlebihan atau semacam blooding.


Melukis dengan Muntahan





Teknik yang lumayan ekstream. Kerana Millie Brown harus menahan lapar dan haus selama dua hari. Untuk kemudian meminum susu yang berwarna lalu memuntahkannya ke media lukis saat ada rangsangan ingin muntah.


Melukis dengan Vagina





Sama seperti Tim Patch, seniman asal Swiss ini menggunakan telur yang berukuran kecil yang telah dicelupkan ke dalam tinta. Lalu memasukkannya ke dalam vaginanya. Kemudian telur-telur tersebut akan diarahkan ke media untuk dijatuhkan sehingga tercipta cipratan warna warni yang membentuk sebuah karya seni.


Bagaimana, Sahabat Kaskus ... Ada ada saja, ya kreativitas manusia. Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Yuk Belajar Bersama Bisa dan Terima kasih.



Sumber :
Di sini
Di sini
Di sini
Di sini
megagledeg
Jancuk056
AriPein
AriPein dan 13 lainnya memberi reputasi
14
5K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan