Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamaproduktifAvatar border
TS
mamaproduktif
Gak Ada Akhlak! Pasangan Sejoli Adegan Mesum di Taman Maramis, Probolinggo
Taman Maramis Saksi Bisu Adegan Mesum Para Pasangan


Pandemi belum berakhir namun banyak warga tidak bisa melakukan pshical distancing. Buktinya adalah sepasang sejoli ini.

Jagat maya dihebohkan dengan viralnya video beradegan mesum sepasang pria dan wanita di Taman Maramis, Probolinggo, Jawa Timur.

Dimana adegan tersebut dilakukan dibelakang bangunan gudang taman sebelah timur dengan posisi duduk dan saling berhadapan dan selanjutnya gansis bisa bayangkan sendiri apa yang terjadi.

Video yang berdurasi 29 detik ini membuat geram walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin
hingga akhirnya menutup sementara taman kota tersebut.



Pasalnya kejadian adegan mesum yang terjadi di taman kota ini telah terjadi dua kali. Pertama pasangan guru tk dan selingkuhannya pada tanggal 6 Agustus 2020 sedangkan yang kedua ini 30 Agustus 2020 diketahui karena viral di media sosial.

Pasangan sejoli serasa taman bak ruang kamar hotel presiden suite ini masih dilakukan penyelidikan siapa muda mudi tersebut yang berani melakukan adegan seperti itu di tempat umum dan terbuka.

Bisa jadi adegan mesum di taman ini telah menjadi tempat favorit buktinya sudah sampai 2 kali yang telah membuat geger media sosial.

Masih ada bagusnya kalau kejadian itu dilakukan di hotel. Lah ini kejadian di taman dan tempat terbuka dimana semua orang pasti bisa melihat apa yang mereka lakukan.

Entah urat malunya sudah berada dimana hingga akhirnya dimanapun bisa saja dilakukan. Mungkin syetan sudah merasukinya hingga nafsu bisa mengalahkan akal sehat mereka.

Satu hal yang pasti dalam hubungan pacaran jika sudah melakukan seks atau orientasi melakukan seksual itu artinya tidak pada cinta yang sebenarnya.

Sejatinya orang yang mencintai dengan benar bukan hanya menginginkan tubuhnya saja tetapi juga berani datang kepada kedua orangtua wanita untuk melamar dijadikan pasangan hidupnya.

Ketika sudah tidak bisa mengontrol hawa nafsu maka segeralah menikah karena dengan menikah hati akan menjadi tenang, nyaman tidak akan mungkin melakukan di tempat terbuka lagi.

Jika belum bisa untuk menikah maka jauhilah hal-hal yang mendekatkan pada membangkitkan hawa nafsu misalnya tidak pacaran, tidak sering nonton video porno, chat mesra dengan yang bukan muhrim.

Kenapa tidak pacaran?

Karena pacaran saling suka lawan jenis minimal pasti akan ada adegan pegangan tangan lalu berlanjut lagi terus menerus ke hal-hal lainnya apalagi sudah nafsu yang beebicara.

Kadang si pria suka minta bukti dari wanita akan cinta dan keseriusannya?dengan bersentuhan fisik lainnya.

Yuk ah kita dukung Indonesia menjadi warga yang berakhlak dan bermental baik.

Sekian thread ane kali ini. Semoga bermanfaat bagi kaskuser semua. Kaskuser bijak selalu ninggalin jejak.

Penulis: @mamaproduktif
Referensi: 1, 2, 3
Diubah oleh mamaproduktif 31-08-2020 23:53
screamo37
embunsuci
ketanggung1706
ketanggung1706 dan 19 lainnya memberi reputasi
18
10.2K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan