pejantan666Avatar border
TS
pejantan666
KENAPA CEWEK SUSAH ORGASME ??? Physchological Point Of View ( 18++ )
Halo gansis, semoga sehat aja ya.

Jadi udah rahasia umum ya yang namanya makhluk perempuan meskipun dianugerahi kemampuan orgasme beberapa kali / Multi-Orgasm  ( bisa puluhan kali malah ) Tetapi menurut PhychologyToday, Lisa Thomas ada 30% - 50% wanita tidak mengalami orgasme saat wik-wik.

Konten Sensitif


Berbeda dengan pria yang relatively jauh lebih sedikit frekuensi orgasme nya TS keknya rekor masturbasi pas jaman SMA-Kuliah sehari 5 kali , abis itu yg kalo dipaksa yang keluar tinggal anginnya doank wkwkwkw LOL. Dalam berhubungan suami istri aja kebanyakan laki2 setelah ejakulasi tidak terlalu berminat untuk lanjut lagi babak ke-dua  ( kecuali penganten baru )


Nah salah satunya adalah masalah Kesehatan Mental, atau bahasa kerennya Karena ada Kegalauan Stadium 4 dari si cewek.  Apa aja sih yuk kita simak :

1. Kecemasan.
Kecemasan yang berlebihan banyak menciptakan pikiran sibuk yang  mengalihkan perhatian dari terangsang, misalnya terlalu fokus untuk bisa menyenangkan pasangan akhirnya terlupakan untuk menyenangkan diri sendiri.

Konten Sensitif

Contoh lain cicilan panci udah nunggak 2 bulan, cemas pikiran apalagi selama covid.19 penghasialan berkurang signifikan.

2. Dysmorphia Tubuh.
Yaitu terobsesi pada kesempurnaa tubuh. Misal merasa baik, bokong gak mancung, Jari kependekan dll.  Nah perasaan gak sempurna bisa membuat wanita gak horny, kalopun horny ya gak horny2 amat, atau awalnya horny lama2 bete, merasa insecure dan gairah pun ambles yang berujung gagal enak.


3. Ekspektasi Yang Tidak Realistis.
Yoi kalo liat bokep keknya mantap banget banget sampai baik muncrat2, atau pas Anal keknya ajib gitu dll. Setiap pasangan berbeda-beda mengekspresikan dirinya saat bercinta. Jadi menurut para ahli psikologi dalam menunggu ekspektasi itu akhirnya mereka kehilangan orgasme mereka sendiri.

4. Post Traumatic Stress Disorder. ( PTSD )
Yaitu gangguan  stress pasca trauma, dimana adanya kecemasan yang parah dari seseorang yang mengalami atau menyaksikan peristiwa yang traumatis. Peristiwa traumatis ini bisa berupa ancaman cendera, atau kematian,  dari peperangan, pelecehan seksual, pelecehan fisik dll.

Konten Sensitif


5. Depresi dan Obat anti Depresan.
Depresi dapat berkontribusi terhadap libido dan orgasme yang rendah. Namun menurut para ahli ini kurang umum tanpa dibarengi dengan mengkonsumsi obat anti depresan. Hampir semua obat anti depresan dapat mempersulit orgasme. 
Konten Sensitif


Tentu saja kesemuanya kemungkinan dapat dipulihkan dengan berbagai methode baik secara medis maupun secara psikologis.

Sekian trit gw yang mengupas masalah orgasme cewek dari sisi psikologis. Kalo ada yang mau nambah kurang atau share boleh nih gansis.

TKs








Diubah oleh pejantan666 31-08-2020 09:29
junaedi1982new
kafir.resistant
indrastrid
indrastrid dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.8K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan