Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zeropromosiAvatar border
TS
zeropromosi
Tips Merawat Powerbank Dengan Benar Agar Lebih Awet

Kamu pasti ngerasa kan kalo powerbank itu penting banget, apalagi buat kamu yang punya banyak aktifitas dengan gadget. Makanya powerbank tuh kyknya harus banget dirawat dan dijaga dengan baik agar bisa di pakai terus. Tapi kamu tau gak sih merawat powerbank tu gaboleh asal loh, ada tips dan cara nya sendiri. Dan kali ini Zeropromosi akan memberikan tips merawat powerbank agar lebih awet dan ga mudah rusak, yuk langsung aja simak artikelnya sampai habis !

1. Jangan Terlalu Sering Mengisi Daya Powerbank Agar Tidak Cepat Rusak

Spoiler for spoiler:


2. Biasakan Isi ulang Powerbank Saat Mulai Low Agar Tidak Cepat Rusak

Spoiler for spoiler:


3. Jangan Biasakan Over Charging, Segera Hentikan Proses Pengisian ketika Powerbank Sudah Terisi Penuh Agar Tidak Cepat Rusak

Spoiler for spoiler:


4. Gunakan Kabel Yang Sama Saat Membeli Powerbank Agar Tidak Cepat Rusak

Spoiler for spoiler:


5. Hindari Dari Tempat Panas dan Sinar Matahari Langsung Agar Tidak Cepat Rusak

Spoiler for spoiler:


Demikian lah beberapatips merawat powerbank dengan benar agar lebih awet dan juga tidak cepat rusak. Nah, kalo kamu belum punya powerbank atau ingin membeli yang baru untuk keluarga dan kerabat. Kamu bisa dapatkan powerbank yang keren dan berkualitas yang real capacity dan disertai dengan garansi di Zeropromosi. Kami menyediakan merchandise powerbank dengan beragam kapasitas, model dan juga harga. Ditempat kami, kamu bisa custom powerbank sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan kamu. Jadi gausah repot-repot lagi cari souvenir dan merchandise powerbank keren, kan semua ada di Zeropromosi.
Semoga informasi ini bermanfaat, dan Silahkan dicoba ya tipsnya, inget powerbanknya dirawat biar kamunya juga hemat hihi.
#faktaunik #faktamenarik #infounik #infomenarik #powerbank #caramerawatpowerbank #powerbankawet #tipsmerawatpowerbank #powerbankberkualitas #souvenirpowerbank #caramerawatpowerbankagarawet #awet #tahanlama #powerbankkece
Yuk mampir juga ke blog ane.. emoticon-Jempol

emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

0
711
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan