Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MoonStars26Avatar border
TS
MoonStars26
Minta Saran tentang Pacaran
Halo agan dan sista..
Disini ane pengen minta saran tentang pacaran, ane cewe baru pertama kali pacaran.
dan baru beberapa bulan yang lalu ane ditembak sama cowo yang ane suka. awal-awal nya seneng tapi belum sehari pacar ane ni mulai nunjukin sikap aslinya. di awal-awal dia emang sudah bilang kalo dia ini agak mesum/nafsuan, jadi dia juga udah minta maaf kalo nanti kelewatan. pertama-pertama dia minta ane selfie, walaupun ane ga nyaman tapi ane tetep kasih karena menurut ane kyknya kalo selfie masih biasa untuk orang pacaran. tapi lama-lama dia mulai minta yang lain, seperti nanti kalau ketemu minta peluk, lalu cium, dan yang sudah lumayan parah dia minta kiss dan juga minta pegang atas dan belakang, juga minta ane selfie sampe bawah.

ane bingung mesti nanggepin gimana, ane udah pernah bilang ke dia kalo ane g nyaman dimintain foto sampe badan n muka aj udh g nyaman. pertamanya dia bilang oke dia g minta2 lgi, tpi kemudian dia maksa lagi dgn bilang minta foto badannya aj karena dia mikir ane g nyaman foto wajah.

sebelumnya untuk kiss ane bilang liat nanti karena betul2 bingung mesti gmn, dan akhirnya setelah ane pikirin pas dia minta lagi ane tolak. dan mulai setelah hubungan jalan sebulan, jadi sering lost contact berhari-hari. dan sekarang sudah jalan 3 bulan tetapi kami chatan bahkan bisa dibilang 1 minggu sekali atau bahkan lebih dan itu dia hanya nanya tentang tugas-tugas. beberapa hari yang lalu pernah saya chat dan emang tidak dibales. lalu kemarin tanpa membalas chat saya yang sebelumnya, dia menanyakan tentang tugas.

ane termasuk cewe yang bisa dibilang pendiem, pinter dan polos (kata temen-temen)

ane sudah minta saran ke temen-temen dan pada bilang putusin saja. tapi ane masih sayang sama dia.. Kira-kira mesti gmn ya..emoticon-Sorry
rezkiey
rezkiey memberi reputasi
1
1.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan