Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gakpernahsalahAvatar border
TS
gakpernahsalah
Heboh Istri Goreng Rempeyek Ikan Cupang Milik Suaminya, Ini Faktanya!

Rempeyek kacang atau rempeyek udang rebon mungkin sudah biasa. Gimana dengan rempeyek ikan cupang? Aksi nyeleneh seorang wanita asal Aceh ini menuai banyak perhatian.

Lewat akun Facebook pribadinya Ayue Gunawan, wanita asal Banda Aceh ini mendadak terkenal di dunia maya. Popularitasnya melejit lantaran ia memposting foto dan video yang memperlihatkan ia membuat rempeyek ikan cupang.

"Cuaca mendung2 kek gini bawaannya lapar aja pun.. Mau beli makanan keluarpun malas. Buat Peyek ikan cupang peliharaan suami kayaknya mantep ini. Maafkan istrimu Aby Eddy Gunawan ini semua terpaksa Umi lakukan hanya demi mengganjal perut yg tidak bisa lg diajak kompromi. Mau kalian bg Shena Marlin. Lama x pun Abi dinas di Papua sana Ku goreng lah ikan nya"


Kalimat tersebut ditulis Ayue sambil menyertakan foto dan videonya. Ada dua video singkat yang memperlihatkan gambar deretan ikan cupang cantik yang berenang dalam akuarium.

Kemudian video dilanjutkan dengan Ayue yang mulai mengaduk adonan rempeyek. Ia mencampur tepung, air, telur dan bumbu. Semua diaduk rata. Namun video tidak memperlihatkan Ayue mencampur ikan cupang dan menggorengnya.


Ia langsung memposting foto dan video saat rempeyek sudah matang.

Postingan ini lantas menjadi viral dan mengundang ratusan komentar netizen. Jelas saja semua warga internet geger, pasalnya ikan cupang adalah jenis ikan hias dan bukan ikan konsumsi.

Berbagai komentar menggelitik dilemparkan netizen.

"Yaa Allah kenapa tega kali. Betul lah mau lah kualat ikan suami digoreng. lemak kali tu ya makan siang ini," tulis Ayu Azza.

Lain lagi komentar Shena Marlin yang bilang, "Buju buset baaaah. wkwkwkwkwk mantap. Semua aja di pepes seklian."

Lantaran menjadi viral, Ayue kemudian membuat postingan baru yang berisi penjelasan soal rempeyek ikan yang membuatnya heboh ini. Ayue berdalih, dirinya hanya membuat kejutan untuk suaminya yang tengah bertugas di Papua.

"Biarkan kalian membuat judul apapun tentang video Rempeyek ikan cupang. Klo kalian menilai saya buat video rempeyek ikan cupang hanya karena kurang perhatian dari suami saya , kalian salah ..!!! Saya waras kok, ini hanya kejutan saja. Tidak selalu kejutan itu berbentuk bunga atau coklat atau bahkan ungkapan sayang. Ini lebih dari sebuah ungkapan cinta."




Ayue kemudian juga menunjukkan video yang memperlihatkan gambar ikan cupang tengah berenang. Ternyata yang digoreng menajdi rempeyek itu bukanlah ikan cupang milik suaminya.

"Gila aja kalo ikan juara2 suami aku goreng. Saya waras saya tidak sekejam yg kalian bayangkan. Klo bener memang ikan nya saya goreng saya yakin gak akan ada yg sanggup beli rempeyek ikan cupang saya karna harga ikan nya itu mahal2. Bisa2 harga peyek nya di atas 2 jutaan," tulis Ayue.



Dari postingan terakhir ini barulah diketahui jika suami Ayue punya hobi mengoleksi ikan cupang. Tak hanya cantik, ikan-ikan ini juga sering memenangkan juara lomba. Wah syukur deh bukan rempeyek ikan cupang sungguhan.

Sumber
Diubah oleh gakpernahsalah 27-08-2020 06:23
raliakbarrr
feraldi2001
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
21.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan