Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ukhtyfit81Avatar border
TS
ukhtyfit81
Tas Mewah Untuk Tabungan Hari Tua, Bisakah?
Beli Tas Untuk Uang Pensiun Hari Tua



Membeli tas untuk tabungan pensiun, wanita 40 tahun ini membuktikan dengan kegemarannya mengoleksi tas ternama, ia membeli tas dengan harga yang pantastis agar bisa menabung uang pensiun untuk hari tua. Ko bisa? Pasti bisa saja.

Kuy cari tahu di thread ini, tapi sebelum itu kenalan dulu sama TS manis tanpa pemanis eakkk. Canda ding.

Menabung adalah hal lumrah yang selalu di lakukan oleh manusia.

Menyimpan sebagian uang untuk di hari tua, agar jika kita menua nanti tidak usah memikirkan pekerjaan, kita tinggal duduk manis dan di layani.

Sisihkan uang yang kita punya jangan di habiskan semua, memang maut tidak mengenal umur, tapi apakah kalian mau di usia senja kalian harus masih bekerja untuk kebutuhan sehari-hari? Tentu tidak mau bukan!

Jangan terlalu berpoya-poya agar hidup kita tak sengsara!

Apalagi berbelanja yang kurang penting seperti tas, sepatu, pakaian dan sebagainya.

Tauhah anda menyimpan uang untuk hari tua itu tidak harus dalam ATM saja atau di simpan di rumah, banyak cara lain untuk menyimpan uang dengan aman, seperti halnya wanita 40 tahun yang bernama sara, ia membeli tas mewah seharga pantastis, alasannya mengejutkan, ia membeli tas mahal bukan untuk bergaya atau kelihatan modis, tapi ia sengaja membeli tas harga yang mahal dan berkualitas di karenakan ingin menyimpan uang untuk pensiunan.

Wah wah idenya kreatif juga ya

Kalo biasanya orang membeli tas mahal untuk tampil elegan dan tampak mewah, tapi wanita ini membeli tas untuk tabungan uang pensiun. Boleh juga nih idenya.

Baru kali ini ane dengar orang membeli tas buat tabungan hari tua.



Wanita bernama sara ini membeli tas keluaran terbaru Louis Vitton pada tahun 1998, seharga 20 poundsterling, harga yang sebenarnya adalah 500 poundsterling atau seharga 9,7juta ia bekerja keras agar dapat membeli tas kesukaannya itu. Iapun mengaku baru pertama kali membeli tas semahal itu. Kalo di belikan ke tas biasa akan berapa puluh ia dapatkan.

Tapi menurut ane kalo menabung kenapa harus di belikan ke tas ya, kenapa gak di belikan emas, perak, berlian atau barang berharga lainnya.

Tapi mungkin ia berpikir sekalian bisa bergaya dan memiliki barang yang ia inginkan.



Di tahun-tahun berikutnya ia pun membeli tas yang lebih mahal dari sebelumnya ia membeli tas Dior seharga 1.000 poundsterling atau seharga 19juta waw pantas tis yah. Lalu setelah menikah ia di beri hadiah oleh suaminya, hadiahnya berupa tas karena sara sangat suka mengoleksi tas makanya ia beri hadiah tas, harganya pun lebih pantas tis dari sebelumnya yaitu seharga 9. 500 poundsterling atau seharga 185 juta. Wah wah harganya sampe ratusan juta begitu ya. Pastastis banget.



Tapi sara membuktikan bahwa memang membeli tas mahal itu tidak sia-sia.
Terbukti dari tas Hermes miliknya ia menjualnya kembali dengan harga 8.500 poundsterling atau seharga 165 juta padahal harga aslinya cuma 77.9 juta. Waw jauh juga ya dengan harga aslinya.

Wanita 40 tahun itu sekarang sudah mempunyai 29 koleksi tas mewah yang harganya gak perlu di tanyakan sangat pantas tis jika di total kan semuanya mencapai 25.000 poundsterling atau setara dengan 487 juta. Untuk tas doang itu sungguh pantas tis menurutku.

Nah gimana pendapat Gansist, kuy berkomentar santuy, jangan lupa cendol segar, rate dan share.

Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

Sumber gambar dan referensi: di sini
Diubah oleh ukhtyfit81 25-08-2020 00:33
kanyaanatasya
cheria021
raliakbarrr
raliakbarrr dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan