Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asmulfaisiAvatar border
TS
asmulfaisi 
Gak Usah Sok Gombal Bilang Cinta Dan Setia Kalau Masih Belum Siap Cari Dana
-~<->{PASISORMA}<->~-
Apa kabar Hari Ini Para Agan Sista .?
Semoga Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Selalu
-~<AMIN>~-
~<{KASKUS KREATOR}>~

Banyak hal yang sudah sering kita dengar dengan mengatas namakan Cinta dan kata Setia apalagi dikalangan para Remaja hari ini, saya tidak mengatakan semua para Remaja seperti ini hanya saja kebanyakan yang saya liat dan saya dengar banyak yang dengan mudahnya mengucapkan kata Cinta dan Setia pada lawan jenisnya.

Kadang saya secara pribadi merasa risih dengan beberapa orang yang dengan mudahnya berkata Cinta dan Setia, apalagi mereka yang makan dan minum masih nerima dari orang tuanya masing - masing, mereka belum tau aja kalau cari makan tak semudah berkata Cinta - Cintaan nanti kalau sudah tau pada akhirnya akan berfikir "Aku aja pendapatan segini - segini aja bagaimana mau menghidupi keluarga nantinya" yang terjadi apa kalau sudah begini.?, Cinta yang selalu mereka ucap dan yang mereka lontarkan akan tertinggal dengan hal yang baru yaitu sebuah pencarian untuk menghidupi masa depannya nanti.

Ada juga beberapa kasus yang berbeda dengan mengatas namakan Cinta, padahal mereka masih belum tau masa depannya bagaimana nanti.? Apakah dengan Cinta harus rela memberi segalanya.? Ayolah jangan bodoh - bodoh amat jadi orang kalian di sekolahin bukan untuk belajar menjadi orang yang bodoh, eman - eman sama uang yang udah dikeluarin sama orang tuanya jika kita masih bodoh dengan hal yang beginian, coba deh fikir dengan baik - baik hari ini kau beri segalanya, saat nanti berkeluarga dengan orang yang berbeda apa yang akan kita berikan.? Coba para Agan dan Sista berfikir yang luas dikit dong biar tidak mudah terbawa suasana.

Akhirnya yang terjadi hanyalah sebuah penyesalan belaka mau bilang apapun pada akhirnya akan berujung sebuah penyesalan, kalau sudah menyesal mau melakukan apapun rasanya percuma saja bagi kita, waktu tak dapat diputar lagi kalaupun bisa mungkin kita akan berfikir tidak ingin bertemu dengan orang - orang seperti mereka.
Perlu diingat kalau penyesalan datangnya didepan itu namanya pendaftaran dan kalau gak mau menyesal ingatlah pepatah lama saja "Berfikirlah sebelum bertindak".
yugeel
dunkersz
ngopitalis
ngopitalis dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.7K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan