Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gitalubisAvatar border
TS
gitalubis
Alasan Seseorang Gagal Move On



Apakah Agan dan Sista sudah move on? Kira-kira, apa yang membuat diri kita tu gagal move on, padahal si doi udah gandeng sama yang lain aja. Jadilah, kita yang merana melihat dia dengan yang lain.

Setelah ane telusuri menurut opini pribadi, ternyata ada beberapa alasan yang membuat kita sulit melupakannya, alias gagal move on.

Apa dia??
Scrool sampe habis ya GanSis.

1. Masih suka intip sosial medianya.



Nah, ini dia. Ngaku aja deh, apakah Agan dan Sista masih suka ngikutin sosial medianya? Apa-apa buka akun sosmednya, bahkan sehari sampai berkali-kali hanya untuk melihat keadaannya terbaru.

Niatnya sih mau memastikan kalau dia tak baik-baik saja tanpa kita, nyata malah sebaliknya. Kalau belum benar-benar move on, sebaiknya jangan dicoba ya guys, hilangin kekepoan dulu agar kita tak terluka. Hiks.

2. Terlalu bergantung padanya



Sadar atau tidak sadar, bila kita sudah sangat bergantung pada seseorang, maka saat kita kehilangannya, kita juga seperti kehilangan separuh jiwa dan raga.

Kalau biasanya si doi yang setiap hari nemanin kita makan malam, lalu tiba-tiba hubungan itu sudah berakhir, maka kamu akan terus terbayang-bayang dengan kebiasaan itu ketika tidak bersamanya.

Contohnya saja gini, 'biasa kalau makan nggak pernah sendiri, pasti ada dia. Biasa itu tempat favorite kami.' Dan akhirnya kamu terjebak dengan masa lalu. Hiks. Jadi, makin susah kan move on nya.

Makanya, usahakan agar kita tidak terlalu bergantung sama si doi pas lagi pacaran ya guys.

3. Berusaha untuk melupakannya.



Loh ... Loh? Ayo, ada yang tau maksudnya?


Maksud dari berusah untuk melupakannya gini guys. "Aku harus lupa sama dia, harus." walau beratus kali kita ucapkan itu ke diri kita, itu nggak bakal ampuh guys, malah yang ada kita semakin ingat pada dia. Nggak percaya? Buktikan deh, tapi jangan, entar malah susah move on nya, soalnya aku gitu.
Mending kita lakukan aja hal-hal yang bisa mengalihkan pikirian kita darinya, bisa dengan menyibukkan diri dengan berbagai aktivitas, atau melakukan hal-hal yang kita sukai.


Nah, itu tadi sedikit hal yang membuat kita gagal move on. Apakah Agan dan Sista yang belum move on, masih suka melakukan hal-hal seperti yang ane tuliskan?
Jika iya, maka segera tinggalkan kebiasaan itu ya.
Karena kalau tidak, Agan dan Sista akan tetap terjebak di masa lalu, sementara si doi sudah menata masa depanemoticon-Turut Berduka
Nggak mau kan?
Diubah oleh gitalubis 27-08-2020 00:45
brina313
lonelylontong
pakisal212
pakisal212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
720
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan