Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Djamboel79Avatar border
TS
Djamboel79
Kemiripan Paris Saint Germain dan Bayern Munich Lolos Ke Final
Finalis Liga Champions musim 2019-2020 akhirnya sudah didapat.



Setelah kemenangan Paris Saint-Germain membuyarkan All-Bundesliga, giliran hasil semifinal kedua yang usai digelar memastikan All-Ligue 1 untuk kali pertama di final Liga Champions urung dipentaskan.

Paris Saint-Germain akan menghadapi Bayern Munich di babak puncak.

Pada semifinal kedua Liga Champions yang dipentaskan Kamis, 20/8/2020, dinihari WIB, Bayern Munich berhasil merebut satu tiket final yang tersisa, usai mengandaskan Lyon.

Bermain di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Bayern Munich menang 3-0 atas wakil Prancis tersebut.

Cerita menarik dari keberhasilan Die Roten dan Les Parisiens untuk lolos ke babak final datang dari kemiripan cara kedua tim merebut tiket final tersebut.

Yang paling jelas ialah skor akhir pertandingan !!

Neymar dkk sebelumnya juga bisa mengatasi perlawanan RB Leipzig, juga dengan skor 3-0.

Kemiripan berikut ialah skor yang sama saat pertandingan berakhir di interval pertama.

Baik Paris Saint-Germain dan Bayern Munich sama-sama sukses unggul dua gol atas RB Leipzig dan Olympique Lyon saat para pemain masuk ruang ganti untuk istirahat.

Gol ketiga bagi Paris Saint-Germain dan Bayern Munich baru terjadi di babak kedua.

Kemiripan lainnya datang dari gol ketiga tersebut. Baik Robert Lewandowski (Bayern Munich) maupun Juan Bernat (Paris Saint-Germain) sama-sama mencatakan nama mereka di papan skor setelah sama-sama sukses menceploskan bola ke gawang lawan melalui sundulan kepala.



Kemiripan lainnya datang dari proses gol. Dari tiga gol yang dicetak masing-masing oleh Bayern Munich dan Paris Saint-Germain saat mengalahkan Olympique Lyon dan RB Leipzig di babak semifinal, ternyata gol pertama bagi Les Parisiens dan gol ketiga untuk FC Hollywood terjadi dengan proses yang mirip.



Sama-sama diawali proses bola mati alias tendangan bebas, umpan dari Angel Maria sukses disundul Marquinhos menjadi gol. Sementara sundulan Robert Lewandowski yang berbuah gol ketiga bagi Bayern Munich adalah assist dari tendangan bebas Joshua Kimmich.



Kemiripan lainnya bahwa selain melalui kepala, tak ada gol dengan kaki kanan pada dua laga semifinal Liga Champions musim ini !!

Selain melalui sundulan, gol-gol yang dibuat Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di laga semifinal dicetak dengan tendangan kaki kiri.



Dua gol dari Serge Gnabry (Bayern Munich) dan sebuah gol Angel Maria (Paris Saint-Germain) dilesakkan melalui tendangan kaki kiri kedua pemain tersebut.

Terakhir, walaupun tidak mirip 100%, namun jika nomor punggung para pencetak gol untuk Paris Saint-Germain maupun Bayern Munich dijumlahkan ibarat sebelas - dua belas aja dulu.

Marquinhos (5), Angel Maria (11) dan Juan Bernat (14) bagi Paris Saint-Germain sementara Robert Lewandowski (9) dan Serge Gnabry (22) di kubu Bayern Munich.

Hmmm, 30-31 !!

Apapun itu gol-gol yang dicetak para pemain Bayern Munich dan Paris Saint-Germain di babak semifinal menjadikan final Liga Champions musim ini ideal adanya.

Bayern Munich sang juara Bundesliga dan DFB Pokal musim ini bertemu sang pemilik gelar Ligue 1 dan Piala Prancis, Paris Saint-Germain.

Lantas siapa dari kedua tim yang akan menyempurnakan musim dengan gelar Liga Champions ?!?!

Akankah menjadi gelar keenam bagi Bayern Munich ??? Atau justru Paris Saint-Germain yang sukses merebut gelar perdana di Liga Champions ?!?!

Saksikan duel final Paris Saint-Germain kontra Bayern Munich, yang akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Senin, 24/8/2020, dinihari WIB mendatang.

#RinganJari
Diubah oleh Djamboel79 20-08-2020 03:18
galigulagalu
salutob
tien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
4.7K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan