c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Cewek Seksi Itu Yang Kayak Gimana Sih?




Behubung minggu ini minggu santuy, banyak libur apalagi buat kamu yang sekolah, masih libur kan sampai akhir tahun tapi ingat itu UKT dan bayaran SPP jangan sampai telat. Ntar kena tegor TU cantik dah!

Nah, ngomongin cewek seksi dan cantik memang bikin bingung. Apalagi kalau kriteria seksi kaya Lucinta Luna wah bikin ancur kehidupan deh. Masa iya Lucinta Luna alias Mas Fatah cantik? Kalau Luna Maya bolehlah.



Di zaman sekarang emang sih banyak cewek-cewek yang berpose seseksi mungkin agar dapat perhatian dari kaum Adam, bayangin aja jutaan followers di Instagram atau vlog kamu di youtube kalau tidak menggairahkan agak susah juga mendapatkan penonton loyal tanpa bayaran.

Jadi ketika busana yang dikenakan seperti baju kurang bahan, hingga memamerkan lekuk tubuh untuk dinikmati secara visual. Ane anggap seksi tak lepas dari wujud dan jasmani yang dibalut oleh busana yang tentunya sangat menggoda. Iya, kan?



Namun bisa saja prediksi saya salah, buat kamu mungkin seksi itu berbeda definisinya. Bisa saja seksi itu menunjukkan attitude nya yang luar biasa, atau senyumnya bisa bikin kamu terlena.

Yah, kategori seksi memang berbeda dari setiap pria. Tapi jujur, apa yang kamu lihat dari seorang wanita pertama kali? Bentuk visual, jasmani, itu yang pertama kali kita akan kagumi.



Dari pandangan mata lalu turun ke hati, memang itu naluri dari semua lelaki yang melihat keindahan berupa visual dari tubuh wanita memberikan stimulus hebat dengan naiknya syahwat hingga bisa dikatakan natural, kecuali kamu sudah tidak normal.

Kriteria cewek seksi dengan busana yang membalut minim nampaknya tidak bisa dibantah, atau kamu punya definisi seksi yang berbeda?



Seperti tutur katanya yang seksi, agak mendesah dan basah mirip dengan penyanyi blasteran Cinta Laura?

Atau seksi dari prilakunya yang bikin gemesin seperti kekeyi, hingga banyak dari kamu pun terpesona dengan aksi Kekeyi ketika menyanyikan lagu "Aku Bukan Boneka".



Entahlah kawan, buat ane sih cewek seksi memang suka tapi lebih suka lagi dia setia menerima kita apa adanya. Jelas itu melebihi dari cewek seksi yang ada dibumi. Saya c4punk see u next thread.



emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh c4punk1950... 20-08-2020 02:32
raliakbarrr
tamadate6
tien212700
tien212700 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
15.3K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan