Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bangenosAvatar border
TS
bangenos
Tahun Baru Islam, Lanosin: Mari Hilangkan Perbedaan Suku, Agama, dan Budaya
Bakal Calon Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Lanosin Hamzah berharap, momentum perayaan Tahun Baru Islam 1442 Hijriah dijadikan momentum untuk semakin mempererat persatuan.

Menurut Enos, Lanosin Hamzah biasa disapa, perayaan Tahun Baru Islam juga harus diikuti dengan introspeksi diri, terutama di tengah pandemi virus corona baru (COVID-19).

“Selamat Tahun Baru Islam 1442 Hijriah. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan rezeki, kesehatan, serta menjaga keimanan dan ketakwaan kita,” tutur Enos, Kamis (20/8). “Marilah kita menjaga dan meningkatkan rasa persatuan dengan saling introspeksi diri,” katanya menambahkan.

Perayaan Tahun Baru Islam, di sisi lain, juga diharapkan Enos bisa menjadi momentum untuk menghilangkan perbedaan, baik suku, agama, dan sejumlah hal lainnya. Persatuan, ia melanjutkan, harus terus dikuatkan demi memajukan OKU Timur.

“Untuk mengisi tahun baru hijriah ini, mari hilangkan perbedaan suku, agama, dan budaya. Mari kita satukan hati untuk membangun OKU Timur,” imbaunya.

Enos juga berharap seluruh pihak semakin meningkatkan persaudaraan dan saling tolong-menolong, terutama di tengah pandemi COVID-19. Musababnya, masih banyak masyarakat yang memerlukan bantuan.

“Di tengah kondisi pandemi COVID-19, mari kita tanamkan rasa persaudaraan dengan saling membantu. Karena masih banyak masyarakat kecil yang memerlukan bantuan,” tuturnya.


sumber: https://sumateraonline.com/tahun-bar...ma-dan-budaya/
Diubah oleh bangenos 20-08-2020 09:38
scorpiolama
scorpiolama memberi reputasi
1
998
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan