Noviaaaaa217Avatar border
TS
Noviaaaaa217
Ibu Ini Alami Hal Mengerikan Saat Menyusui Bayinya di Depan Rumah



ibu menyusui

MATA INDONESIA, JAKARTA-Hal ini harus menjadi perhatian bagi para ibu ketika menyusui anaknya. Pasalnya, ada kejadian kurang menyenangkan dialami oleh seorang ibu yang tak diketahui identitasnya.


Dirinya mengalami kejadian mengerikan ketika menyusui bayinya di depan rumah. Dibagikan oleh akun Twitter @janpiterjonkun pada 15 Agustus, pemilik akun membagikan gambar tangkapan layar isi pesan LINE.


Dalam pesan tersebut, pemilik akun saling berkirim pesan dengan temannya yang bercerita tentang kejadian yang dialami oleh seorang ibu dari temannya yang lain. Diceritakan bahwa ibu tersebut tinggal di daerah Cikarang dan memiliki tetangga yang masih menyusui bayinya.


Entah bagaimana kejadiannya, tapi menurut penuturan tetangganya tengah menyusui bayinya di depan rumah dan tidak sengaja ketiduran. Anehnya, ketika terbangun alih-alih mendapati anaknya masih berada dipangkuannya untuk menyusu, ia justru mendapati orang tunawisma yang tengah menyusu padanya.


“Jadi tuh temen gue kan tinggal di Lippo Cikarang, belakangnya tuh kampung-kampung. Temennya nyokapnya temen gue punya tetangga lagi nyusuin anaknya di depan rumah… terus ibunya ketiduran. pas bangun anaknya udah nggak ada, lagi main. Pas bangun yang nyusu ibunya malah orang gila. Kasian ibunya sampe stress, sampe masuk rumah sakit,” tulis teman pemilik akun.


Kejadian tak menyenangkan sekaligus mengerikan itu pun menarik perhatian warganet.


“Never fall asleep while breastfeeding in public in Indonesia. Anyway ini maksudnya ‘orang gila’ itu orang tunawisma yang lalu lalang di jalanan dengan masalah mental dan ditelantarin dinas sosial, bukan orang creepy doang. Gimana ya… orang kayak begitu mana tau salah dan benar. Tapi bukan berarti gue nyalahin si ibunya juga ya…” tulis pemilik akun @janpiterjonkun dalam kolom keterangan pada unggahannya.


Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 2.700 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari warganet.


“Deket rumah tante gue juga ada yang kayak gini, cuma bukan orang gila tapi tukang remot. Serem banget demi,” ungkap @s0ftieeyy.


“Buat ibu dan calon ibu… hati-hati kalau memilih tempat untuk menyusui anak ya. Menyusui anak itu sangat bagus, tapi sebaiknya pilih tempat. Ingat pesan bang napi: kejahatan terjadi bukan cuma karena niat pelaku, tapi juga karena ada kesempatan,” cuit @FMaramin.


Sumber :



haroldjordan
cheria021
cheria021 dan haroldjordan memberi reputasi
2
1.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan