kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Al Ghazali Nyaris Dilecehkan, Eh Janda Kiwil Bangga Digoda

Dunia selebriti dihebohkan dengan pernyataan Al Ghazali, anak pertama Ahmad Dhani, yang mengaku hampir mendapatkan pelecehan seksual dari guru privatnya saat sedang tertidur. Cerita ini Al bagikan dalam channel Youtube Derry Sulaiman and Sahabat. Entah apa alasan Al menceritakan pengalamannya ini, padahal Ustadz Derry Sulaiman awalnya cuma menanyakan apakah Al pernah “ditembak” laki-laki.






Dalam konten itu, Ustadz Derry Sulaiman dan Al juga membahas tentang pendidikan dan pernikahan. Terus kenapa yang jadi bahan berita di media cerita yang ini ya? Seberapa deg-degannya kah, Al saat “dielus-elus” oleh guru privatnya itu? Apa yang Al lakukan saat hampir dilecehkan?






Berbeda dengan Al yang dianjurkan menikah, istri pelawak Kiwil malah mengumumkan perceraiannya. Yaps, dari akun instagram @lambe_turah, Meggy Wulandhary mengaku sejak menyandang status janda, dirinya banyak didekati oleh para pria. Namun, Meggy masih memilih. Hmmm, jandanya Kiwil laku juga nih. Pada penasaran kali ya. HAHAY!



Yaudah deh, daripada Gansis penasaran, mendingan dengerin aja podcast KEPO MAKSIMAL minggu ini. Biar jelas gimana Al dielus-elusnya, dan pastinya ada gosip-gosip yang lainnya. Langsung aja ya, cekidot podcast di bawah ini:



podcast-episode




Junmai92
nyong.eq
7apex
7apex dan 22 lainnya memberi reputasi
5
7.1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan