Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
KAMI Deklarasi, Inisiator #2019GantiPresiden: Kami Siap Bekerja Sama



AKURAT.CO, Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) Mardani Ali Sera berharap semua pihak menghargai tokoh-tokoh Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia ( KAMI ).

Menurut Mardani, KAMI dapat dimaknai sebagai inisiatif warga menjaga negeri. Oleh karena itu, dia meminta semua pihak tidak berprasangka buruk terhadap KAMI .

"Persepsi menyelamatkan negeri bisa banyak versi, semuanya sah dan legal selama dalam koridor hukum dan perundang-undangan," ujar Mardani ketika dihubungi AKURAT.CO , Selasa (18/8/2020).

Inisiator tagar #2019GantiPresiden ini menerangkan, kalau misi KAMI menyelamatkan bangsa tentu sejalan dengan PKS . Kata dia, PKS akan terus berusaha menyerap dan menyampaikan aspirasi rakyat di parlemen.

"KAMI sebagai Partai Politik akan terus berusaha menyelamatkan Indonesia melalui jalur parlemen dan pemerintahan sesuai hukum dan perundang-undangan dan siap bekerjasama untuk perbaikan bangsa," ucapnya.

Mardani menyatakan PKS siap bekerja sama dengan KAMI . Namun, dia berpesan agar KAMI berjalan sesuai konstitusi.

"Biarkan inisiatif kawan-kawan berjalan, KAMI yang partai politik siap bekerja sama. Selama niatnya membangun negeri dan berjalan dalam koridor hukum dan perundang-undangan kita siap bekerja sama," pungkasnya.

Diketahui, tokoh-tokoh Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia ( KAMI ) akan melakukan deklarasi di Tugu Proklamasi, Pegangsaan Timur, Jakarta pukul 10.00 WIB, Selasa (18/8/2020).

Salah satu tokoh KAMI , Refly Harun menuturkan, deklarasi KAMI akan dihadiri ratusan tokoh, termasuk dirinya. Selain itu, ada nama-nama yang sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia, di antaranya aktivis Rocky Gerung dan Neno Warisman.[]


[url]https://m.akuraS E N S O Rid-1200032-read-kami-deklarasi-inisiator-2019gantipresiden-kami-siap-bekerja-sama[/url]

gabener.edan
areszzjay
areszzjay dan gabener.edan memberi reputasi
2
1.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan