Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adypeotAvatar border
TS
adypeot
Saya Vegetarian Palsu Katanya
Saya vegetarian palsu, begitu orang menyebut saya, karena saya tidak makan segala daging, tapi telur saya makan setiap hari, makanan laut seperti udang dan cumi. Selama kurang lebih 35 tahun saya hanya makan sayur, bayam mostly, kadang kuahnya saya taruh dalam gelas dan diminum. Yang saya doyan, sayur, tempe tahu, telur, ikan cuma teri dan gurame. Ikan terakhir hanya dalam keadaan tertentu tidak setiap hari. Jadi hari2 hanya makan telur sayur tempe atau tahu.

Kok gitu?
Waktu kecil saya kecebur dikuali bayam hehehe becanda gan. Waktu kecil belum sekolah saya hanya makan roti saja. Dan waktu dibawa ke pasar saya pingsan lihat daging pejagalan digantung. Sejak itu saya ga mau makan segala hewan.

Nutrisi
Saya makan telur 5-7 butir sehari rata rata setiap hari, yup setiap hari kurleb 35 tahun begitu Untuk mengganti nutrisi hewani.

Akhirnya
Saya makan daging ayam sekitar 4 tahun lalu. Baru bisa dan milih, hanya dada. Daging ayam saja. Yang lainnya belum sama sekali.

Ada apa dengan saya? Apakah saya sehat? Umur saya 39thn di 2020 ini. Berat badan 83 166cm. Ga ada yang berasa aneh sih. Terakhir check gula, koles, asam urat dibawah rata2 semua. Tapi ga yakin...ada yang senasib? Silahkan berbagi kalau ada dokter disini silahkan menjelaskan baik dan buruknya soal pola makan saya.
Diubah oleh adypeot 18-08-2020 20:46
0
348
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan