tutorialhidupAvatar border
TS
tutorialhidup
Mengelola Istri Simpanan Sebagai Investasi Masa Depan

Pelakor, istilah ngetrend kekinian yang sangat digemari..ehh..dibenci sama emak-emak. Tapi sebenarnya Pelakor ini tidak pernah ada tanpa eksistensi Pelapor. Ya, tanpa Pelapor tidak akan pernah ada Pelakor karena tidak ketahuan. Yang ada adalah menjadi Simpanan.

Saya akan coba angkat mengenai fenomena istri Simpanan, bagaimana cara mengelolanya sehingga tidak ketahuan Pelapor dan bebas dari status sebagai Pelakor, tentunya lebih menarik bukan? Siapkan kopi dan mari kita simak bersama.

Bagi Anda yang punya istri simpanan atau berniat punya istri simpanan, cobalah untuk menyimak cara yang aman dan nyaman untuk mengelolanya berikut ini.

Kita coba ambil dari sisi strategi bisnis. Sesuai pepatah sambil menyelam minum susu, jadi Anda bisa berdayakan istri simpanan untuk strategi bisnis disamping Anda nikmati susunya.. ehh..maksudnya Anda bisa ambil sisi positif dari istri simpanan tersebut.

Strategi bisnis bisa Anda terapkan untuk istri simpanan ini benar-benar sebagai simpanan dalam arti sebenarnya yaitu sebagai investasi. Investasi yang bisa Anda dapatkan dengan mengelola istri simpanan ini ternyata memberikan peluang bisnis yang cukup menggiurkan kalau kita cermati. Banyak dijumpai fenomena istri simpanan yang terlalu menuntut. Minta apartemen, mobil mewah dan berbagai tuntutan lainnya. Kalau Anda cukup pintar, tuntutan sang istri simpanan itu bisa disikapi dengan positif dan diambil manfaatnya.

Masalah tempat tinggal bagi istri simpanan bisa dijadikan sebagai media investasi yang sebenarnya. Belikanlah istri simpanan rumah atau apartemen, bukan dengan sewa atau mengontrak. Dengan membeli property bisa dipastikan sebagai investasi yang cukup menjanjikan. Kita bisa lihat bagaimana tingginya nilai property dari tahun ke tahun. Kalau Anda hanya beli rumah atau apartemen tanpa ditempati, niscaya akan cepat rusak dan butuh biaya perawatan khusus. Dengan adanya istri simpanan yang menempati rumah atau apartemen tersebut, Anda tidak perlu ekstra cost untuk perawatannya. Di samping itu dengan memberdayakan istri simpanan sekaligus untuk merawat rumah atau apartemen tersebut Anda bisa menghemat cost untuk pembantu rumah tangga atau penjaga rumah. Benar-benar double bonus buat investasi Anda!

Bagi Anda yang sering dituntut pekerjaan yang dinamis sehingga harus sering bepergian ke luar kota, kebutuhan akan istri simpanan menjadi hal yang perlu diperhatikan karena jauh dari istri di rumah. Mempunyai istri simpanan di kota-kota yang sering Anda singgahi bisa membuahkan triple bonus jika dikelola dengan bijak. Setiap kali bepergian ke luar kota tentunya Anda butuh tempat untuk menginap. Nah, coba berikan arahan istri simpanan Anda untuk bisnis di bidang perhotelan. Jadi Anda bisa menginap di hotel milik sendiri, benar-benar feels like home banget, bukan?

Bonus pertama yang bisa Anda dapat dari sini adalah bisa menikmati suasana mesra dengan istri simpanan Anda tentunya.

Bonus yang kedua, dengan bisnis perhotelan ini bisa memberikan penghasilan tambahan buat Anda. Disamping itu biasanya setiap perjalanan dinas tentunya dapat biaya dari kantor, jadi bisa masuk kantong sendiri sekaligus tidak menyalahi prosedur.

Bonus yang ketiga, lebih aman buat Anda ketika meninggalkan istri simpanan untuk berkunjung ke simpanan yang lain atau istri di rumah. Kenapa aman? Ya, dengan kesibukan bisnis tentunya waktu sang istri simpanan tersebut akan cukup banyak tersita untuk mengelola bisnisnya. Jadi akan sedikit kesempatan untuk merasa kesepian dan coba-coba cari berondong saat Anda tidak berada di sampingnya.

Jadi ternyata ada sisi positif yang bisa kita gali dari seorang istri simpanan, bukan? Semakin banyak Anda punya istri simpanan, akan semakin besar juga peluang nilai investasi yang bisa Anda tanamkan. Jika Anda pintar megelolanya, niscaya menjadi ladang investasi baru buat masa depan sekaligus bisa Anda nikmati saat ini sebelum masuk masa kadaluarsanya.


Catatan kaki :
- sekedar opini jangan dibully
- kalau dibully terpaksa akan menerima dengan senang hati
anggrekbulan
sukakuda
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
12
5.2K
68
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan