brina313Avatar border
TS
brina313
Heboh Pria ini Tersangkut di Bibir Sumur Karena Perut Buncitnya
Kocak atau Kasihan? Sebab Perut Buncitnya Pria ini Tak Jadi Masuk Sumur





Perut buncit. Bagi sebagian orang kadang merasa punya perut buncit adalah sesuatu yang memalukan. Karena membayangkannya saja harus serba lebar. Pakaian lebar, ruangan lebar, serta identik dengan porsi makan yang banyak.

Ada yang bilang juga kalau perut buncit itu karena keseringan minum es batu. Jadinya membeku. Ya buncit deh! So, apapun itu perut buncit juga anugerah. Coba kalau celana kamu kedodoran tapi gak ada gesper? Ya perut buncit juga solusinya,haha. Kalem aja gak usah dibawa tengang.



Terlepas dari keunikan seseorang yang memiliki perut buncit. Kita tidak boleh menghinanya. Apalagi benar-benar meanfaatkan momen untuk lucu-lucuan. Menurut yang melucu mungkin memang lucu. Tapi menurut yang dijadikan bahan lucu-lucuan. Itu sangat menyedihkan. Kita tidak tahu itu, bukan?

Masih tentang perut buncit. Ada pemuda asal Tiongkok dia hendak memasukan beberapa kayu ke dalam sumur. Cuaca saat itu memang hujan. Memungkinkan keadaan tanah jadi licin. Apalagi kalau kaki tidak memakai sandal. Alamat deh!



Nasib buruk menimpa pada pria tersebut. Dia yang Liu itu berusia 28 tahun. Dengan memiliki berat badan sekitar 120 Kg. Siapa sangka saat tersangkut di sumur, wajahnya tidak menunjukan dia susah hati. Justru wajah santai yang dia pamerkan. Padahal kalau memang iya itu sumurnya dalam banget, harusnya itu kaki tergelantung di dalam.

Quote:


Aku gak tau lagi gimana bayanginnya. Mengerikan! Dari sini kita harus banyak bersyukur tentang apa saja yang diberikan oleh Tuhan pada kita. Badan besar jangan mengeluh karena kita tidak tahu, siapa sangka ternyata di balik sesuatu yang sangat membencikan itu justru tersimpan kebaikan luar biasa.



Kebayang gak sih gimana cara myelamatkannya? Justru petugas pemadam kebakaran melilitkan tali di perutnya. Tapi wajahnya Liu masih saja santuy seakan tak merasakan kesakitan sedikitpun.



Beruntung pria asal Tiongkok ini terselamatkan karena nyangkut di bibir sumur. Disitu kita mengerti akan arti pentingnya bersyukur. Sudah bersyukurkah hari ini?

Saya Brina, pamit undur diri. Mohon maaf atas segala kesalahan. Terima kasih. Sampai jumpa di thread yang lainnya ya.








Kunjungi Blog Kompak dengan klik banner di bawah ini Gan!!

Diubah oleh brina313 17-08-2020 08:07
Cahayahalimah
Cahayahalimah memberi reputasi
1
1.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan