Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SpicyAngelAvatar border
TS
SpicyAngel
Mengenang Peringatan Kemerdekaan RI Ketika Juara Baris Berbaris


Selamat hari kemerdekaan Agan Sista!

Hari kemerdekaan Sebelum masa pandemi Covid 19 selalu dipenuhi dengan semarak peringatan yang sangat besar di masing masing wilayah. Tanpa terkecuali di wilayahku.

Ingat sekali Beberapa Tahun lalu aku dan teman teman memperingati hari kemerdekaan RI dengan perlombaan PBB (Baris Berbaris) yang kita ikuti bersama teman teman.

Persiapan yang kita lakukan adalah selama satu bulan penuh sebelum hari H pelaksanaan lomba di bulan Agustus kita latihan dengan segala macam perjuangan, panas panasan dan juga penuh keringat.

Sekitaran bulan Juli-Agustus kita latihan Baris Berbaris setiap hari.

Momen itu adalah momen yang berkesan untuk aku dan kawan kawan ketika memperingati hari kemerdekaan karena kita bisa menorehkan jejak keberhasilan perjuangan kita.

Dalam Perlombaan Itu kita memperoleh juara 3 untuk umum di tingkat kecamatan.


Doc Pribadi

Tidak sia sia latihan Kita selama satu bulan penuh dengan didukung oleh pemerintah desa, serta dilatih oleh anggota kepolisian yang bertugas di lingkungan kita.

Kedisiplinan latihan tiap hari adalah kunci kesuksesannya. Selain itu, kekompakan tim juga harus terus dijaga dan dipupuk.

Mengenang masa masa itu membuat kita merasa rindu dengan aktivitas peringatan hari kemerdekaan yang sangat meriah tanpa terlalu khawatir dengan apapun.

Mungkin perayaan Kemerdekaan sekarang tidak akan semeriah dulu, tetapi dilakukan dengan penuh kehati hatian dan juga sesuai dengan protokol kesehatan minimal dengan menggunakan APD masker dan pelindung wajah serta selalu menggunakan hand sanitizer setelah melakukan suatu kegiatan.

Nah TS Berencana membuat acara kecil kecilan bersama keluarga untuk memperingati 17 Agustus dengan makan makan bersama keluarga.

Peringatan 17 Agustus 2020 di masa pandemi ini semoga tetap bisa membawa manfaat untuk selalu memupuk rasa kecintaan kepada bangsa Indonesia serta tetap berusaha menjaga dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Terimakasih telah menyimak kenangan TS dalam merayakan kemerdekaan RI beberapa tahun yang lalu, semoga Bisa tetap menumbuhkan jiwa nasionalisme kepada pembaca di masa pandemi Covid 19 ini.

Kalian boleh komen dibawah apa saja yang pernah kalian lakukan ketika memperingati Hari kemerdekaan RI.

Jangan lupa Cendolnya Gan! Sampai bertemu di Thread Selanjutnya!

Sumber Pribadi
Diubah oleh SpicyAngel 13-08-2020 00:50
Saysayong
indrag057
indrag057 dan Saysayong memberi reputasi
2
271
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan