Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ilham513Avatar border
TS
ilham513
KISAH INSPIRATIP MODEL SEKSI BELLA CHAN, BERAWAL DARI HOBI




Halo para Kaskuser. Kembali lagi bersama saya, ilham513, yang selalu menyuguhkan informasi menarik dan unik setiap harinya Untuk Anda



- Bella Chan merupakan salah satu di antara beberapa orang yang memiliki hobi yang bisa mendapatkan pemasukan. Bella Chan memiliki hobi sebagai seorang model meskipun dirinya sudah memiliki sebuah pekerjaan yang pasti. Bella memang dikenal sebagai orang yang hobi foto-foto jadi pada akhirnya dirinya mencoba untuk terjun ke dalam dunia modelling.

Ia mengaku banyak sukanya ketika dirinya menjadi seorang model. Selain memang suka foto-foto, Bella Chan juga mengaku jika hobi bisa menghasilkan uang mengapa tidak. Pada awal-awal debutnya sebagai seorang model Bella Chan mengaku masih kesulitan untuk mendapatkan tawaran sebagai model, tetapi lama-lama ada cukup banyak tawaran yang menginginkan Bella Chan sebagai modelnya.



dhe model
 

Meskipun dirinya cukup sibuk di dunia modelling, Bella Chan masih sempat menyisihkan sedikit waktunya untuk berolahraga. Bella Chan kerap kali mampir ke tempat Gym langganannya untuk sekedar memanaskan dan juga merilekskan tubuhnya setelah penat melakukan aktivitasnya seharian penuh sebagai seorang model.



Naviri Magazine
 

Selain memiliki hobi sebagai seorang model, ternyata Bella Chan juga sangat hobi melakukan travelling. Bella sangat suka mengeksplor tempat-tempat baru yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya. Ia juga sering sekali melakukan travelling ke luar negeri dengan sudah banyak beberapa negara yang pernah ia kunjungi sebelumnya. Bella Chan sangat senang mengenal budaya baru ketika ia bepergian kel uar negeri.







 

Untuk masalah asmaranya sendiri diketahui Bella Chan masih menjomblo hingga saat ini. Pada suatu kesempatan ia ditanyai tentang kriteria lelaki yang ia sukai seperti apa, lalu ia memberikan jawaban bahwa kriteria lelaki yang ia inginkan tentunya merupakan lelaki yang baik, perhatian, tidak, egois, pengertiam dan tentunya sayang kepada keluarga.







 

Saat ini Bella Chan masih fokus kepada kariernya terlebih dahulu sebelum memutuskan akhirnya untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan seseorang. Dengan semua pencapaiannya yang sudah bisa ia raih hingga saat ini, tentunya banyak sekali hal membanggakan yang sudah ia miliki dalam hidupnya. Meskipun demikian tentu Bella Chan tidak mau berpuas diri dengan yang ada saat ini.



Referensi Matalelaki.com.
.
.
.
Terima Kasih Sudah Mampir Ke Trit Sederhana Ini! Jangan Lupa Berkomentar.

(Karena Komentar Kalian Semangat Saya Untuk Terus Update!)


.
.
.
..
.
.
.



.
.
.
Komentar Terbaik Minggu Ini


.
.
.
.
.
.
 --- Baca Juga --- 

.
.
.
Pasti Nyengir 15 Potret Kelakuan Receh Ala Warga 62

.
.
.
10 Potret Disuruh Belanja Ke Pasar Ini Bikin Cekikikan

.
.
.
Jadi Kangen 10 Momen Lucu Nostlagia Game Playstation 1 Ps1

.
.
.


raliakbarrr
raliakbarrr memberi reputasi
1
3.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan