Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GemaindAvatar border
TS
Gemaind
Nasdem Ajak Habib Rizieq dan UAS Nyapres, PA 212 Berterimakasih


JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Ketua Umum Persaudaraan Alumni atau PA 212, Slamet Ma'arif mengaku berterima kasih kepada Partai Nasdem. Pasalnya partai tersebut sudah menawarkan Habib Rizieq Shihab beserta Ustaz Abdul Somad (UAS) untuk mengikuti konvensi calon presiden di Partai Nasdem jika berniat maju di Pilpres 2020.

Namun demikian, Slamet menanggap tawaran itu tidak bisa dilakukan. Pasalnya, kata Slamet, baik Habib Rizieq maupun UAS tidak memiliki keinginan untuk menjadi capres 2024. Terlebih mengikuti konvensi di Partai Nasdem.

"Hehe, terima kasih tawarannya. Tapi pasti beliau (HRS dan UAS) tidak punya ambisi jadi capres apalagi ikut konvensi," ujar Slamet, Selasa (11/8/2020).

Meski Pilpres 2024 masih jauh, sejumlah nama sudah disebut-sebut masuk dalam bursa, di antaranya Habib Rizieq Shihab dan Ustaz Abdul Somad.

Rizieq Shihab diketahui merupakan pentolan Front Pembela Islam (FPI). Sementara, Ustaz Abdul Somad alias UAS dikenal sebagai ulama kondang asal Riau yang malang melintang di dunia syiar Islam.

Terkait peluang majunya Rizieq Shihab dan UAS, Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengaku tidak menjadi soal. Asalkan, imbuh dia, keduanya harus mengikuti Konvensi Calon Presiden atau Capres.

Menurut Willy Adity, jika Partai Nasdem nantinya menggelar konvensi capres terkait Pilpres 2024, kedua sosok ulama besar tersebut dipersilakan untuk mendaftar.

Mulanya, Slamet Ma'arif mengisyaratkan sudah tidak akan mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang. Mereka mengalihkan jagoan ke kandidat lain yang lebih muda. Rizieq dan UAS, dua di antaranya.

“Bagi kami, Prabowo sudah selesai. Masih banyak kader muda yang layak pimpin negara ini ke depan. 2024 saatnya yang muda yang berkarya,” kata Slamet.

“Masih banyak tokoh muda, ada Sandiaga Uno, Riza Patria, Anies Baswedan, Aa Gym, UAS, Habib Rizieq Shihab, dan lain-lain,” tutur dia.


Nasdem Ajak Habib Rizieq dan UAS Nyapres, PA 212 Berterimakasih

Alhamdulillah, sebagian besar Parpol dan rakyat sudah mulai sadar pentingnya kepemimpinan IB HRS. Paling hanya ormas dan partai musuh Islam yang menolak kepemimpinan Beliau.

Insya Allah kalau IB HRS berhasil menjadi Presiden, maka pengubahan sistem thogut ke sistem Khilafah menjadi jauh lebih mudah.

Para Mujahid-Mujahidah siap mengawal kepemimpinan IB HRS sebagai orang nomer satu di Indonesia. Atau setidaknya sosok lain yang istiqomah dan berbai'at dan menyatakan kesetiaannya kepada IB HRS. Salah satunya jelas Habib Anies Baswedan  yang telah mendapatkan restu langsung dari IB HRS.
Diubah oleh Gemaind 11-08-2020 12:21
petani.syusyu
alizazet
tritomchan
tritomchan dan 5 lainnya memberi reputasi
4
2.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan