Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Heboh! Pernikahan Pria ini Hadirkan Banyak Judul Drama! Mirip Sinetron Ikan Terbang!
Quote:


Welcome To My Thread

Quote:


Hay, hay,jumpa lagi dengan ane. Selalu ada berita yang menarik untuk dibahas. Dari kemarin, ane sampai lelah mengetik karena banyaknya thread yang ane tulis. Kalau tidak salah, dua hari terakhir ini, ane menulis sebanyak sembilan judul.

Wah! Jika lebih dari satu, bisa dikatakan banyak, kan? Dan ini, merupakan thread ke sepuluh di dua hari terakhir. Ane sangat berterima kasih pada gansist yang selalu hadir meramaikan lapak ane. Entah itu datang untuk menyimak, koment-koment rusuh, atau berinteraksi secara normal. Makasih, Guys.

Baiklah, kali ini ada berita yang rada-rada sama bahkan bisa dikatakan serupa dengan sinetron ikan terbang. Ane rasanya tidak bercaya, sih. Tapi bagaimana, mungkin kisahnya memang nyata.

Okey, daripada semakin penasaran, langsung saja, yuk, disimak. Cekidot!

Quote:


Seorang wanita dengan nama akun TikTok, Yenny Indryanny, mengunggah Vidio tentang mertuanya yang resmi menikah dengan ibu kandungnya (ibu wanita tersebut). Kejadian ini mendadak viral dan ramai diperbincangkan di media sosial. Beberapa orang mempertanyakan,

Apakah boleh antara besan menikah, meski anak mereka masih berstatus suami istri?

Ada juga yang malah fokus ke hubungan antara wanita tersebut dengan suaminya.

Apakah mereka tetap menjadi suami istri atau adik-kakak?

Bagaimana tanggapan, Gansist? Disebut apakah kedua pasangan suami istri yang orangnya memutuskan hidup berumah tangga, dengan orang yang tak lain adalah orangtua ke duanya?

Quote:


Jujur, ya. nulisthread tentang kisah satu ini bikin kepala ane sedikit mumet. Ngatur kalimatnya itu, loh! Sulit!

Memang, sih, tidak ada yang tahu siapa jodoh kita. Apakah orang dari negara luar, Negara sendiri tapi beda kota, daerah, pulau, atau malah tetangga sendiri. Masalah jodoh adalah rahasia Allah. Terkadang, setelah mencari ke sana kemari. Berkelana tiada henti, eh, nikahnya ternyata dengan sahabat sendiri.

Tak jarang juga terjadi hal tak trerduga, seperti, pacaran hingga bertahun-tahun lamanya, tapi malah tidak berjodoh. Sosok yang selama ini di jaga, disayang, dibangga-banggakan, ternyata milik orang lain. Duh, nyesek banget, deh.

Bay the way, kembali ke topik awal. Ane sangat penasaran dengan kebenaran pernikahan yang terjadi di atas. Benar atau tidak? Jika benar, cerita awalnya seperti apa? Banyak sekali pertanyaan di kepala ane. Kok, bisa, sih, orangtua mereka menikah? Apa yang sebenarnya terjadi? Oh, ini sungguh membingungkan, Gansist. emoticon-Bingung

Pernikahan antara ibu kandungnya dengan ayah mertua, menciptakan banyak judul drama dari para netizen. Netizen memang paling bisa soal beginian.

Pertama,

Mertuaku Adalah Ayah Tiriku

Kedua,

Suamiku Adalah Kakak Tiriku

Ketiga,

Ayah Mertuaku Adalah Suami Ibuku

dan masih banyak lagi judul-judul absurd untuk kisah tersebut.

Ane pun ikut penasaran. Apakah pria dan wanita bisa atau diperbolehkan menikah dengan keadaan ikatan keluarga yang seperti itu? Di mana, anak-anak mereka adalah sepasang suami istri. Bagaimana hukumnya? Adakah gansist dimari yang bisa menjelaskan tentang hal ini?

Jika ada, tolong pencerahannya, ya. Silakan narasikan hukum pernikahan antara kedua orangtua di atas di kolom komentar. Ane siap menyimak.

Okey, sekian thread dari ane. See you anymore, Gansist.

Penulis: @darmawati040
Referensi: di sini


Bima, 07 Agustus 2020
jungyeon96
dahyun98
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.9K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan