Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

neymevleviAvatar border
TS
neymevlevi
Ketika Wanita Mendadak Diam, Inilah Sebabnya



Sudah menjadi bacaan umum jikalau wanita itu sangat unik sekali, saking uniknya sering kali susah di terka kemana arah tujuanya. Pastinya hal tersebut menjadi kerumitan yang berarti bagi kaum lelaki. begini salah, begitu salah, di tanya tak menjawab, di diamkan saja di bilang tak perhatian.

Mungkin memang seperti sebuah lirik lagu yaitu "karena wanita ingin di mengerti", namun jika wanita tiba-tiba saja mendadak diam seribu bahasa. saya jamin sekekar apapun lelakinya pasti pusing tujuh keliling menyikapinya.

Tapi jangan pesimis dulu, mungkin anda perlu mengetahui bocoran rahasia mengapa wanita mendadak diam sejuta bahasa. inilah beberapa alasan mengapa wanita mendadak diam, yang diam-diam kami dapatkan :

1. Ada masalah Pribadi

Tak selamanya masalah pribadi layak di ceritakan kepada orang lain, meskipun pada pasangan sendiri. tak heran jika wanita mendadak diam, bahkan jutek saat mengalami ini. bagi lelaki selayaknya jangan memaksa dia untuk bercerita secara langsung, jangan bertanya secara langsung. lakukan pendekatan lebih, hingga dia menjadi nyaman untuk menceritakan sendiri tanpa paksaan.

2. Wanita tak nyaman dengan kebiasaan Baru lelakinya

Banyak sekali cerita mengenai hubungan yang hangat di awal namun berantakan ujungnya, salah satunya adalah kurangya kesadaran masing-masing dan kurang keterbukaan satu sama lain. Salah satu alasan wanita mendadak diam adalah karena lelaki punya kebiasan baru yang menyita waktu kebersamaan dengan si wanita. misalnya lagi gila main game online, atau sibuk dengan teman lelakinya. dengan begitu wanita merasa tak di anggap keberadaanya, alhasil memilih diam mendadak sebagai bentuk protes yang tak tersampaikan.

3. Merasa tak pantas dengan lelakinya

Seiring berjalanya waktu banyak kemungkinan apa saja yang bisa terjadi, perubahan kondisi memicu juga dalam perubahan sikap. bisa saja wanita mendadak diam karena ia merasa lelakinya sekarang berada di level atas dalam hal ekonomi, intelektual, atau rasa tak percaya diri yang wanita simpan, dan yang lainya. untuk mengatasi alasan seperti ini, seharusnya lelaki tak terlalu mengeluarkan sikap yang memicu perasaan itu tumbuh di hati wanitanya. misalnya, jangan terlalu sibuk atau membicarakan sesuatu yang di luar jangkauanya, Beradaptasi sangat di perlukan dalam menjaga hubungan.

4. Sifat Manja yang ingin di perhatikan

Aktifitas wanita pun juga penuh kerepotan, entah wanita karir ataupun sebatas mengurus rumah tangga bisa saja menumbuhkan stres bagi wanita. Di saat-saat seperti itu, karena capek yang di rasakan, wanita butuh obat ajaib dari sang lelakinya semacam mendapat perhatian lebih atau di manja. dan jikalau itu tak di dapatkan, gerakan diam mendadak dengan mulut anti senyum bisa saja di tempuh oleh wanita. maka bagi lelaki, antisipasilah terlebih dahulu sebelum itu terjadi.

5. Ada Lelaki lain

Dari kelima alasan mengapa wanita diam, Inilah yang sangat perlu di waspadai. karena alasan kelima ini seperti akumulasi dari ke empat alasan di atas. jika 4 alasan di atas tak mendapatkan sikap dari pasangan lelakinya, Jangan salahkan lelaki lain yang memberi jawaban atas 4 alasan di atas. dengan begitu wanita sangat rentan berpindah ke lain hati. Pastinya anda tak mau kan hal ini terjadi.

Itulah 5 bocoran rahasia menurut opini pribadi, anda bisa percaya atau juga bisa tak percaya. namun percaya atau tidak saya kira ini layak untuk di baca terlebih dahulu.
kudanil.la
cheria021
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan