Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cattleyaonlyAvatar border
TS
cattleyaonly
Sadis, Demi Pelakor, Pria Ini Tega Bunuh dan Bakar Ibu, Istri serta 3 Anaknya


Pelakor lagi ... pelakor lagi. Apa nih kira-kira yang ingin Agan dan Sista lakukan jika lihat lelaki seperti ini? Sudah berselingkuh, eh malah membunuh istri, ibu, dan anak-anaknya? Kira-kira setan atau iblis yang mana yang membuatnya kehilangan rasa kemanusiaannya, bahkan pada darah dagingnya sendiri?

Miris, marah, mungkin itu rata-rata yang netizen rasakan ketika membaca berita ini. Betapa masalah asmara terlarang telah membutakan mata dan hati seorang pria. Entah apa yang ada di dalam otak seorang petani di Mesir ini. Hanya karena ingin segera bersanding dengan wanita selingkuhannya yang ternyata sudah punya suami, dia melakukan perbuatan yang diluar batas kemanusiaan. Kebanyakan sih pria yang mempunyai hubungan gelap dengan wanita lain biasanya 'hanya' meninggalkan istri dan anak-anakknya. Namun pria yang satu ini sungguh seperti kerasukan iblis. Dia tega membunuh ibu, istri dan 4 anaknya. Tapi beruntung, anak keempat yang telah dijerat lehernya ternyata tidak meninggal dan berhasil meloloskan diri. Anak tersebut kemudian melapor ke polisi.



Apa sih kemungkinannya untuk kondisi psikis lelaki yang sadis seperti ini? 

1. Kemungkinan dia sebenarnya seorang psikopat. Hanya saja sifat itu muncul ketika mempunyai pencetus.

2. Mabuk, bisa secara harfiah maupun secara kiasan.
Mabuk cinta--atau lebih tepatnya mabuk birahi--sehingga membutakan mata dan hatinya. Atau bisa juga dia dalam keadaan mabuk minuman beralkohol sehingga pikirannya kurang jernih.

3. Pikirannya sudah tidak waras.
Mungkin pasangan selingkuhnya menginginkan lelaki itu lepas dari keluarganya, sehingga dia merasa stress dan melakukan hal yang sulit dinalar.

Istri itu orang lain, jadi jika terpisahkan oleh sebuah perceraian, dia menjadi mantan.
Namun, anak adalah darah dagingnya sendiri, bagaimana bisa dia membunuhnya satu per satu seperti pada seekor ayam potong? Apalagi di sini sang ibu juga menjadi korbannya. Seorang anak membunuh ibunya sendiri sungguh suatu yang benar-benar biadab.



Kalau mau ditelaah lebih jauh, apa sih penyebab seorang pria berselingkuh? Kalau menurut ane penyebabnya antara lain: 

1. Tidak punya komitmen yang kuat dalam berumah tangga.

2. Penikahan yang hambar, karena tidak dilandasi rasa cinta, misalnya pada pernikahan yang dijodohkan.

3. Sudah tidak cinta lagi.
Rasa cinta pada pasangan itu harus dipupuk, bukan dibiarkan begitu saja. Perhatian-perhatian yang kecil selama ini cukup ampuh untuk menimbulkan kemistri. Memberi pujian atau ucapan terima kasih mungkin bisa menjadi salah satu contohnya.

4. Cuma pengen selingan saja.
Terkadang yang iseng-iseng gini suka keterusan, apalagi ternyata cewek selingkuhannya itu nggak mau melepas, atau tipe pemburu. Wadidaw, makin ruwet urusannya. Belum lagi kalau cewek itu tipe yang histerik dan dependent. Semakin sulit Agan-Agan untuk berpisah.

Yang pernah berselingkuh, bisa bagikan alasan kenapa berselingkuh di kolom komentar ya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin



Lakukan hal-hal yang positif agar pikiran nggak lari ke sesuatu yang enggak-enggak. Sesuatu yang salah, kemungkinan besar akan menuntun kepada kesalahan-kesalahan lebih besar yang lain, yang mungkin akan menjadi penyesalan sepanjang hidup.

Stay Healhty Stay Happy
Salam Kaskus
@cattleyaonly 

Referensi
Opini pribadi
Pict by google
Sumber
Diubah oleh cattleyaonly 30-07-2020 13:06
areszzjay
kecombranggg
tien212700
tien212700 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
2.5K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan