Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KarjoKareAvatar border
TS
KarjoKare
Baru Juga Dikeluarin, Lenovo Hadirkan Pesaing Untuk ROG Phone 3

Belum lama ini pabrikan smartphone asal Taiwan, Asus, meluncurkan smartphone gaming terbaru mereka. Yap, smartphone tersebut adalah Asus ROG Phone 3. Ponsel ini menjadi yang pertama menggunakan chipset Snapdragon 865+. ROG Phone 3 menjanjikan kenyamanan bagi gamer ketika beraksi. Tapi nampaknya ROG Phone 3 langsung dapat saingan GanSis.

Lenovo juga baru aja merilis ponsel gaming pertama mereka. Ponsel baru tersebut adalah Legion Phone Duel. Smartphone ini dibekali dengan layar yang mirip dengan ROG Phone 3, yakni AMOLED berukuran 6,65 inch dengan refresh rate 144 Hz dan touch sampling rate 240 Hz. Wah bener – bener jadi pesaing kuat nih GanSis...


Gak hanya layar GanSis, chipset yang digunakan juga sama, Snapdragon 865+ dengan RAM 16 GB. Legion Phone Duel didukung dengan liquid cooling solution dan build – in dual X – axis linear motor yang menjanjikan 4D vibration.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan dua tombol ultrasonik. Berbeda dengan ROG Phone 3 yang punya X Mode, ponsel Lenovo ini hadir dengan engine akselerasi game GAE, yang menjanjikan kecepatan frame 120fps dalam game yang didukung dengan fitur Link Boost yang secara efektif mengurangi latensi jaringan.

Satu hal yang dari Legion Phone Duel ini adalah kameranya GanSis. Lenovo menyematkan dua kemara belakang yang posisinya ada di tengah bodi. Dua kamera tersebut adalah kamera utama 64 MP dan lensa ultrawide 16 MP. Sementara kamera selfienya dibikin pop – up di samping bodi, dengan ukuran 20 MP. Hmmm...unik sih, kira – kira tujuannya apa ya?

Dibandingkan dengan ROG Phone 3, ponsel ini hanya dibekali dengan baterai 5.000 mAh, terpaut 1.000 mAh dari ponsel gaming terbaru Asus. Namun, kapasitas baterai yang demikian didukung dengan teknologi fast charging 90W. Dengan teknologi ini, baterai bisa terisi 50% hanya dalam waktu 10 menit. Dan untuk pengisian penuh, butuh waktu sekitar 30 menit. Ponsel ini di jual dengan harga dikisaran 3.499 yuan (Rp 7,3 juta) sampai 5.999 yuan (Rp 12,5 juta), tergantung dari ukuran RAM dan ROM.



minhakim20
over.power
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan