Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
#MumpungLagiDirumah, Yuk Ngobrolin New Normal Bareng MLDSPOT
Pandemi COVID-19 memberi banyak dampak dalam kehidupan kita, mulai dari lakukan aktifitas dari rumah, rencana liburan terganggu, sampai dengan meja kerja pun terpaksa diboyong ke rumah. Kebiasaan lama pun harus cepat beradaptasi dengan kebiasaan baru, dan pastina dalam melakukan berbagai aktivitas kita wajib memperhatikan protokol kesehatan. Perubahan yang ada seperti sekarang ini bukan berarti bikin lo jadi patah semangat gan, kalau mindset lo selalu positif dan optimis maka lo pasti bisa mengambil hikmah dari kondisi pandemi ini. 
emoticon-2 Jempol

KASKUS  bekerjasama dengan MLDSPOT  bakal ngajakin GanSis untuk ngaskus bareng-bareng nih gan!. #MumpungLagiDirumah Kaskuser bisa join untuk ngobrol santai bareng narasumber yang tim KASKUS sudah siapkan.Melalui #MumpungLagiDirumah MLDSPOT  ingin berbagi spirit positif, agar GanSis bisa tetap produktif dan dapetin pengalaman baru yang nggak kalah asyik ditengah pandemi COVID-19.




Acara ini akan disiarkan secara live di KASKUS TV  untuk nemenin selasa malam Kaskuser. Dengan akan dipandu oleh Genda sebagai Host, Live Ngaskus kali ini akan menghadirkan Alvin Wibisana & Ilham (HiVi!) sebagai narasumber. Kaskuser bisa pantengin acara ini untuk join ngobrolin seputar era new normal. Alvin Wibisana sendiri merupakan Brand Communication  MLDSPOT, dimana MLDSPOT merupakan media atau brand  yg memberikan referensi konten-konten inspiring dan latest trend. Sementara untuk Ilham sendiri mungkin beberapa Kaskuser sudah mengenal betul, bahwa ia adalah penyanyi sekaligus gitaris dari group musik HiVi!.

emoticon-Cool

Kira-kira, bagaimana kiat-kiat mereka untuk tetap semangat dan produktif di masa pandemi seperti sekarang ini ya?. Mending temukan langsung jawabannya lewat obrolan mereka di Live Ngaskus yang akal disiarkan secara langsung melalui KASKUS TV pada :. 

Quote:


Jangan sampai ketinggalan Gan! Ajak teman, saudara, dan keluarga untuk menonton jalannya acara ini secara live di KASKUS TV. Agan juga bisa lhooo.. tanya-tanya langsung ke narasumber lewat kolom Chat Box di KASKUS TV, atau dengan cara reply pada kolom komentar di bawah ini.


Sponsored by





Diubah oleh kaskus.infoforum 28-07-2020 10:53
ratnacils
Adeliska
jajakaapes
jajakaapes dan 22 lainnya memberi reputasi
23
5.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan